Perseturuan Larissa Chou dan Keluarga Baru Alvin Faiz, Henny Rahman Disebut Cemburu Padanya

Gaya Hidup | bisnis.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 11:12
Perseturuan Larissa Chou dan Keluarga Baru Alvin Faiz, Henny Rahman Disebut Cemburu Padanya

Bisnis.com , SOLO - Larissa Chou membeberkan permasalahan terbarunya dengan keluarga mantan suami, Alvin Faiz.

Dirinya mengaku bahwa selama ini terus memendam perasaan kesal dengan keluarga baru Alvin Faiz.

Menurut pengakuannya, istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman, cemburu dengan dirinya hingga membuat komunikasi dengan Alvin Faiz terputus. Padahal Larissa masih ingin hubungan Alvin Faiz dan sang anak berjalan lancar.

Kemudian dalam curhatannya di Instagram, Larissa mengaku sangat terganggu dengan teror yang diberikan oleh Henny Rahman.

"Dan maaf juga aku gak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semuga keluarganya satu-satu bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu, wkwk," tulis Henny Rahman kepada Larissa.

Pada halaman berikutnya, mantan istri Zikri Daulay semakin menegaskan pengakuan keluarga mendiang pendakwah Arifin Ilham itu kepada dirinya.

"Semua keluarganya bilang aku jauuuuh lebih cantik, lebih natural, lebih adem daripada kamu. Jadi gak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee, karena bang Alvin lagu suka sama dia di drakor My Name," tulisnya.

Larissa pun menyindir Henny Rahman dengan mengunggah tulisan tersebut ke Instagramnya.

"Iyaaa yang lebih cantik... @hennyyrahman. Astagfirullah...Aku bodo amat serius deh...Gak papa mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa...aku bodo amat serius... Jangan SMS terus, ngomong langsung aja ke sini," kata Larissa.

Setelah ramai sindiran dari Larissa Chou itu, Henny Rahman membenarkan bahwa ia mengirim pesan ke mantan istri Alvin Faiz.

Ia menyindir mantan istri Alvin Faiz tersebut sedang melakukan drama.

"Selama ini aku diemin. Giliran diladenin kepanasan sendiri. Ya udah sok atuh mau bikin drama apalagi,"

Seperti yang diketahui, Henny Rahman dan Alvin Faiz menikah pada 14 Agustus 2021. Keduanya menikah setelah Alvin dan Larissa Chou resmi bercerai pada 16 Juni 2021.

Artikel Asli