Heboh! Feye Nicole Dituding Jebak Vanessa Angel dalam Kasus Prostitusi

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 14 November 2021 - 10:15
Heboh! Feye Nicole Dituding Jebak Vanessa Angel dalam Kasus Prostitusi

Belakangan ini beredar kabar soal sosok Faye Nicole, sahabat dari mendiang Vanessa Angel. Namanya mendadak jadi perbincangan seusai heboh cuitan soal dirinya telah menjebak Vanessa ke dalam kasus prostitusi online di Surabaya.

Akun tersebut menyebut bahwa Vanessa Angel tidak melakukan apa pun di dalam hotel. Sayangnya, banyak yang tak percaya sebab bukti menyudutkannya.

"Jadi dialah yg jebak vanessa angel pdhal vanes disitu lagi ga ngapa2in, vanes anak baik2, dia juga berapa kali bilang di stasiun tv "buat apa ngejelasin paling org g percaya karna bukti semuanya nyudutin dia" Eh si si sahabat vanes sendiri yg jebak almarhum bibi suami vanessa yg bilang," tulis akun @salmasya***.

Ia menyebut bahwa saat mendiang Bibi Ardiansyah menjadi bintang tahun Rumpi di Trans TV, ia mengungkap soal kelakuan Faye. Sahabat istrinya itu disebut telah menyebarkan foto Venessa Angel ketika mandi.

"Pantas aja waktu acara Venny Rose di tv bibi kesel bgt liat muka dia.. Org dia yg jebak vanes makanya bibi masih pertahankan vanessa, karna dia percaya sama vanessa, pdhl masih pacaran dan bibi g mau injek in Surabaya lagi saat itu krna dia yg acc in tiket vanessa, musuh dalam selimut," lanjut tulisan tersebut.

 

Akibatnya kasus tersebut telah mencoreng nama Vanessa Angel. Ia dihujani banyak hujatan dari netizen kala itu.

"Kan dia yg awalnya ke gep prostitusi di Bandung, terus ada masalah sama vanessa itu viral bgt pada jamannya sampe masuk lambe. G lama vanessa yg ke gep pdhl ga ada apa2 si ini yg jebak," kata akun @salmasya***.

"Sekarang org nya udah gaada merasa kehilangan. Eh sadar ga km yg bikin vanessa dibully bgt, hidup vanessa terpuruk, turun bgt," lanjutnya.

Setelah meninggal dunia, mulai terungkap kebaikan sang artis. Banyak yang bersedih atas kejadian yang menimpanya.

"Tapi dia buktiin dan sembunyikan kebaikan dia diam2 sedekah ke org bnyk. Mknya akhir hayatnya bnyk yg sayang bnyk yg ngedoain sampai alim ulana bilang vanessa dan bibi mati syahid. Tuh mba yg kamu jebak diangkat derajatnya sama Tuhan," t utupnya.

Artikel Asli