Lagi Viral, Film `All Too Well` Taylor Swift untuk Mantan Kekasihnya Jake Gyllenhaal?

Gaya Hidup | bisnis.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 09:22
Lagi Viral, Film `All Too Well` Taylor Swift untuk Mantan Kekasihnya Jake Gyllenhaal?

Bisnis.com, JAKARTA - Taylor Swift baru saja merilisrekaman ulang albumnya tahun 2012 "Red", yang kali ini berjudul "Red (Taylor's Version)"

Dia tidak hanya merilis rekaman ulang dari album 2012-nya "Red", tapi dia juga merilis sebuah film pendek yang membuat para penggemarnya terkagum-kagum.

Lagu dan film pendek tersebut, disebut-sebut menceritakan kisah cintanya dengan mantan kekasihnya, Jake Gyllenhaal.

"All Too Well," dinamai dari lagu dengan nama yang sama dari albumnya. Selama bertahun-tahun para penggemar berasumsi bahwa lagu tersebut, yang menceritakan kisah putus cinta, adalah tentang romansa singkatnya dengan aktor Jake Gyllenhaal pada tahun 2010.

Sekarang setelah film pendek berdurasi hampir 15 menit itu keluar, spekulasi bahwa itu tentang Gyllenhaal tampaknya telah menguat di benak para penggemarnya, yang menyebut diri mereka "Swifties."

Video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 13 juta penonton di YouTube dalam waktu kurang dari 24 jam sejak ditayangkan perdana.

Versi lagu ini memiliki lirik baru, yang menumpahkan masalah tentang hubungan tersebut.

Satu lirik dan adegan yang jitu adalah ketika Swift mengungkapkan bahwa dia patah hati pada ulang tahunnya yang ke-21.

Dia berbicara dengan Jimmy Fallon tentang keputusannya untuk merekam ulang lagu tersebut tetapi tidak pernah mengkonfirmasi bahwa lagu tersebut tentang aktor tersebut.

Artikel Asli