Intip Gaun Pernikahan Mewah Paris Hilton, Dirancang Oscar de la Renta

Gaya Hidup | bisnis.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 15:50
Intip Gaun Pernikahan Mewah Paris Hilton, Dirancang Oscar de la Renta

Bisnis.com , JAKARTA - Warganet dikejutkan dengan pernikahan mewah Paris Hilton dan pengusaha Carter Reum pada Kamis (11/11/2021).

Di tanggal istimewa ini, keduanya menikah melakukan seremoni pertama dari pesta yang akan diadakan selama tiga hari. Para sahabat tampak hadir, di antaranya Kim Kardashian, Paula Abdul, Emma Roberts, dan Bebe Rexha.

Paris tampak cantik mengenakan gaun pengantin rancangan rumah mode Oscar de la Renta.

"Sejak saya masih kecil, saya bermimpi pernikahan saya bak negeri dongeng. Saya bermimping mengenakan gaun memukau yang cantik, abadi, dan chic ," tulisnya di laman Instagram @parishilton, Minggu (14/11/2021).

Dia menambahkan dirinya ingin tampak elegan ketika berjalan menuju altar seperti Putri Grace Kelly.

"Saya mencintai Putri Grace Kelly dan selalu berpikir betapa elegan dan iconic dirinya," ujarnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paris Hilton (@parishilton)

Semua mimpinya ini berhasil dituangkan dalam gaun rancangan Oscar de la Renta.Paris juga menceritakan mimpinya menikahi teman baiknya yang manis dan memiliki hati yang baik. Mimpi tersebut pun menjadi nyata.

Paris dan Carter diketahui bertunangan pada Februari 2021 dan keduanya resmi menikah pada 11 November 2021 di properti milik mendiang kakek Paris di Bel Air, California.

Ibu Paris Kathy Hilton memberikan putrinya sebuah bridal shower yang intim, hanya untuk keluarga dan teman-teman di rumahnya di Bel-Air, terinspirasi oleh ikon Alice in Wonderland dengan sentuhan baru, menamakannya 'Paris in Wonderland.

Artikel Asli