Komedian Bintang Emon Bakal Isi Suara Game PUBG Mobile

Gaya Hidup | jawapos | Published at Minggu, 14 November 2021 - 06:07
Komedian Bintang Emon Bakal Isi Suara Game PUBG Mobile

JawaPos.com PUBG Mobile menjadi salah satu game mobile dengan jumlah kolaborasi terbanyak di dunia pada tahun 2021 dengan memadukan elemen-elemen favorit anak muda, seperti musik, film, otomotif, fashion, dan sepak bola. Kembali membuat kejutan dengan membangun kolaborasi lintas batas, game yang notabene menyajikan pengalaman menegangkan ini mengumumkan kolaborasinya dengan komedian asal tanah air, Bintang Emon.

Komika (komedian stand-up comedy) itu juga didapuk sebagai Brand Ambassador dari PUBG Mobile Indonesia dan kerja sama dengan channel YouTube Paox Tipi untuk mendukung perkembangan dunia hiburan tanah air. Agar menjadi lebih kreatif dan dapat menghibur komunitas yang lebih luas lewat kolaborasi yang memadukan komedi dan game.

Sejalan dengan komitmen PUBG Mobile dalam menghadirkan pengalaman game terbaik dan ekosistem E-Sports berkelanjutan, kolaborasi dengan artis-artis internasional maupun lokal terus kami lakukan untuk bisa memperbesar serta memperkuat ekosistem yang ada, kata Elvarica Noviyanti, PUBG Mobile Marketing Manager Indonesia dalam Press Conference PUBG Mobile Indonesia Comedy Festival yang diadakan Jumat (12/11).

Sederet persembahan hasil kolaborasi eksklusif dengan Bintang Emon direncanakan untuk lebih memeriahkan berbagai kampanye dan aktivitas mobile game yang fenomenal ini ke depannya, mulai dari Voice Pack special Bintang Emon.

Di sana, Bintang Emon akan mempersembahkan suaranya yang bisa dipakai semua pemain dalam memberitahu lokasi lawan atau akan bersiap perang, hingga film pendek yang akan mempertontonkan akting jenaka dari sang komika ditambah dengan ketegangan dan adrenalin pertempuran battle royale PUBG Mobile.

Kami ingin menunjukan bahwa games bisa melampaui semua batasan dalam berkolaborasi dan juga sebagai arahan PUBG Mobile untuk bisa merambah ke genre yang lebih luas lagi, seperti yang terbaru dalam dunia entertainment, khususnya komedi, lanjut Elvarica.

Pada kesempatan yang sama, PUBG Mobile juga mengumumkan kerja samanya dengan Paox Tipi yang digagas oleh mantan pro player dan streamer PUBG Mobile yakni, Bangpen, Mimin Helmet, Sky, dan Benny Moza.

Sejak channel Youtube Paox Tipi dibuat pada 27 September 2021, telah mempunyai lebih dari 44 ribu subscriber dengan 6 video yang ditonton lebih dari 200 ribu tayangan tiap videonya dan menjadi kegemaran masyarakat gamers di Indonesia.

Hasil kolaborasi dengan Paox Tipi ke depannya akan berbentuk drama series situasi komedi, dengan menggunakan tema-tema kolaborasi yang telah dilakukan oleh PUBG Mobile pada tahun ini. Serta mendatangkan bintang tamu kejutan yang pastinya disukai oleh Fans PUBG MOBILE maupun Fans komedi.

Beberapa tema yang akan diangkat dalam 6 episode, yang rencananya tayang mulai 19 November hingga 17 Desember 2021 mendatang, antara lain bertema Liverpool, Arcane League Of Legends, Blackpink, dan kolaborasi lainnya yang akan diungkap di channel Youtube Paox Tipi.

Artikel Asli