4 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Action yang Seru Ditonton Saat Weekend!

Gaya Hidup | bantennews.co.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 00:45
4 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Action yang Seru Ditonton Saat Weekend!

CILEGON-Drama Korea tak hanya menyuguhkan kisah yang bergenre romance, ada pula cerita bergenre action yang menegangkan bagi penontonnya.

Tentunya kita tidak akan dibuat bosan karena drama action juga dikemas dengan kisah yang seru dan menarik.

Tak hanya itu saja, akting dari para aktor/aktris di drama Korea action juga sangat mengagumkan sehingga penonton ikut terbawa suasana.

Berikut beberapa rekomendasi drama Korea genre action yang bisa jadi pilihan kamu untuk ditonton saat weekend.

1. Vincenzo

Drama ini menjadi Drama Korea yang banyak diperbincangkan pada awal tahun 2021, ditayangkan perdana di tvN pada 20 Februari 2021, dibintangi oleh aktor terkenal seperti Song Joong-Ki, Jeon Yeo-been dan Ok Taec-Yeon.

Bercerita tentang Vincenzo Cassano (Song Joong-Ki) yang menjadi seorang pengacara keturunan Korea yang besar di Italia dan bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere.

Karena perang antar kelompok mafia ia harus melarikan diri ke Korea Selatan yang merupakan kampung halamannya. Disini ia bertemu dengan Hong Cha-Young (Jeon Yeo-been) seorang pengacara yang bekerja di Firma Hukum Wusang.

Konflik utama dalam drama ini terletak pada pebisnis jahat yang menjalankan Babel Group karena telah merugikan banyak orang termasuk warga Geumga Plaza tempat ia tinggal.

Vincenzo merupakan Drama Korea Action yang dibalut dengan cerita Comedy yang menjadi drama menyenangkan bagi penontonnya.

2. My Name

Dirilis oleh Netflix pada Kamis (30/9/2021) yang lalu. Drama ini berjumlah 8 episode dan dibintangi oleh Han So-Hee, Park Hae-Soon dan Ahn Bo-Hyun.

Bercerita tentang Ji-Woo (Han So-Hee) yang ingin membalas dendam kepada pembunuh dari sang Ayahnya. Ia menyaksikan Ayahnya dibunuh didepan mata kepalanya sendiri.

Akhirnya Ia memutuskan bergabung dengan sebuah organisasi kriminal untuk mencari pembunuh ayahnya. Dia pun kemudian menyamar menjadi anggota polisi setelah mendengar pelaku pembunuhan ayahnya adalah seseorang anggota kepolisian.

Han So-Hee berhasil memerankan peran wanita garang dan berani dalam drama aksi kali ini. Drama ini juga menyuguhkan cerita Action Thriller dengan kisah Romance tipis-tipis, serta plot twist yang sangat mengagetkan para penontonnya.

3. Squid Game

Drama Action Thriller ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial lantaran mengambil cerita mengenai permainan anak-anak zaman dahulu yang ada di Korea.

Para pemain dalam drama ini yang terdiri dari Seong Gi-hun (Lee Jung-jae), Cho Sang-woo (Park Hae-soo), Kang Sae-byeok (HoYeon Jung), Oh Il-nam (Oh Yeung-su), dan Abdul Ali (Anupam Tripathi) berhasil membuat penontonnya terbawa suasana terhadap kisah kehidupan yang diceritakan masing-masing.

Sang Sutradara, yakni Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa proyek ini telah ia dan tim usung kisaran tahun 2008, adapun untuk pengembangan dari ide cerita membutuhkan waktu 10 tahun lamanya.

Berkisah orang-orang yang rela mempertaruhkan nyawa agar mendapatkan uang, akibat perekonomian sulit, siapa yang bertahan hingga akhir maka akan menang dan mendapatkan hadiah yang sangat besar nominalnya.

Siapa sangka awal permainan ini malah menjadi sebuah petaka bagi yang mengikutinya karena harus mempertaruhkan nyawa.

4. Beyond Evil

Beyond Evil menjadi drama Korea terbaik di ajang Baeksang Arts Awards 2021. Serial bergenre Action ini ditayangkan di JTBC sebanyak 16 episode.

Beyond Evil merupakan drama action thriller dengan mengangkat kisah dua pria yang dibintangi oleh Shin Ha-kyun dan Yeo Jin-goo yang mengungkap misteri pembunuhan berantai.

Perjalanan mereka mengungkap kasus tersebut menemui banyak prasangka satu sama lain. Bahkan mereka saling mencurigai karena latar belakang keduanya yang kelam dan bermasalah serta kepribadian yang bertolak belakang sehingga sering terjadi adu mulut antara keduanya.

Itulah beberapa Drama Korea yang bergenre Action yang bisa menjadi pilihan tontonan kalian disaat Weekend!

(Tra/Alf/Red)

Artikel Asli