Jadi Fashion Icon Termuda, Begini Penampilan Zendaya di CFDA Award 2021

Gaya Hidup | limapagi.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:05
Jadi Fashion Icon Termuda, Begini Penampilan Zendaya di CFDA  Award 2021

LIMAPAGI - Ajang penghargaan Council of Fashion Designers of America (CFDA) 2021 telah selesai digelar pada Rabu, 10 November 2021 di restoran The Grill, New York waktu Amerika Serikat. Terdapat banyak selebriti dunia yang menghadiri ajang penghargaan fesyen ternama di Amerika Serikat tersebut.

Dari sederet selebriti dunia, satu yang cukup mencuri perhatian adalah penampilan dari Zendaya. Sebagai penerima penghargaan Fashion Icon 2021 CFDA, Zendaya berhasil hadir memukau di karpet merah.

Sebagai artis muda, Zendaya dikenal sebagai bintang karpet merah yang berani mengambil risiko, bereksperimen dengan estetika yang berbeda setiap kehadirannya di karpet merah ajang penghargaan.

Pada agenda karpet merah kali ini, Zendaya tampil dalam dua potong busana yang menarik perhatian. Mengutip dari Vogue , Zendaya mengenakan busana hasil rancangan Vera Wang Haute.

Zendaya memilih menggunakan atasan bra bandeau dan rok panjang hingga menyentuh lantai berwarna merah muda. Bukan seperti rok panjang biasa, rok panjang Zendaya ini memiliki detail "pinggang gelembung." Busana ini membuat Zendaya membiarkan area perutnya terekspos.

(Instagram/@cfda)

Kemudian aktris berusia 25 tahun tersebut melengkapi penampilannya dengan mengenakan lebih dari 60 karat berlian Bulgari termasuk kalung berkilau, gelang yang jadi statement , dan cincin. Untuk gaya rambutnya, Zendaya memilih untuk mengepang rambut panjangnya menjadi beberapa bagian.

Kehadiran Zendaya di CFDA Awards 2021 ini bukan hanya sebagai bintang tamu. Pasalnya Zendaya juga menjadi penerima CFDA Fashion Icon Award tahun 2021.

Dengan menerima penghargaan ini, maka menjadikan Zendaya sebagai penerima penghargaan termuda dalam sejarah CFDA Awards.

Zendaya bergabung dengan daftar peraih gelar fashion sebelumnya, termasuk Jennifer Lopez, Beyonc, Rihanna, Pharrell Williams dan Naomi Campbell.

Artikel Asli