Ayu Ting Ting Ngeluh Gegara Sang Ayah Blak-blakan Negosiasi Mahar jadi Rp 3 Miliar: Ayu Gak Kuat Sama Ayah!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:35
Ayu Ting Ting Ngeluh Gegara Sang Ayah Blak-blakan Negosiasi Mahar jadi Rp 3 Miliar: Ayu Gak Kuat Sama Ayah!

Membuktikan ketulusan cintanya pada pedangdut Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan akhirnya nekat memenuhi persyaratan dari Ayah Rozak. Perasaan yang sudah tak bisa dibendung itu membuat Ivan Gunawan rela melakukan apa saja demi Ayu Ting Ting.

Bahkan Ivan Gunawan kini mulai mendekatkan diri dengan ayah Rozak untuk mendapatkan restu. Igun, sapaannya bahkan sudah sering bertukar pesan dengan Ayah Rozak.

Tanpa basa basi,Ivan Gunawan langsung membongkar isi pesan dirinya dengan ayah Rozak di hadapan Ayu Ting Ting. Igun pun membuka ponselnya kemudian membacakan isi pesan dia dengan ayah Rozak.

Ivan Gunawanmenjelaskan bahwa isi pesandia denganayah Rozakberisi pembahasan hal yang lumayan serius. TernyataIgun sedang membahas seserahan dan juga mahar untuk menikahiAyu Ting Ting.

Sempat mematok nominal Rp5 miliar untuk nikahi Ayu Ting Ting, ayah Rozak rupanya telah melunak dan memilih untuk menurunkan nominal seserahan menjadi Rp3 miliar saja.

" Ini lagi si ayah lagi. Nak, bilangin sama Igun kapan mau seserahan? nggak usah Rp5 miliar aja, Rp3 miliar nggak apa-apa ," Igun, mengutip dari Youtube Qiss You TV.

Mendengar hal tersebut,Ayu Ting Tingsontak tertawa terbahak-bahak sekaligus tak menyangka jikaIvan Gunawanberani bernegosiasi dengan ayahnya. Dengan wajah kesalnya, Igun langsung membalas pesanayah Rozakdengan balasan yang nyeleneh.

Ivan Gunawanbahkan menawarkan rumah mewah serta uang tunai Rp200 juta untuk meminangAyu Ting Ting. " Rp3 miliar, rumah mewah 1, oh gini gini. Ayah maaf, Igun cuman punya Rp200 juta, gimana ayah ?" kataIvan Gunawan.

Melihat sisi lain dariayah Rozakyang kini sering jadi sorotan netizen,Igun nyeletuk jikaAyu Ting Tingmulai tak kuat dibully dan memilih pergi dari rumah.

" Ayu katanya mau keluar dari rumah udah nggak kuat sama ayah, " ujar Ivan Gunawan sambil membacakan isi chat balasannya pada ayah Rozak.

Artikel Asli