Pihak Aldi Bragi Belum Beri Keputusan Soal Nafkah, Selama Ini Ririn Dwi Ariyanti yang Banting Tulang?

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:45
Pihak Aldi Bragi Belum Beri Keputusan Soal Nafkah, Selama Ini Ririn Dwi Ariyanti yang Banting Tulang?

Pihak pengadilan sudah meminta agar masalah pemberian nafkah anak segera diselesaikan. Namun ternyata pihakAldi Bragibelum memberikan jawaban soal kesepakatan nafkah anak.

Hal tersebut diungkapkan oleh Andriansyah Tiawarman selaku kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti. " (Soal nafkah) belum ada. Memang dibahas majelis juga untuk segera di selesaikan, tapi sampai saat ini belum ada jawaban pasti dari pemohon ," ujar Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/11).

" Dan ini masih masuk dalam ranah persidangan ," tambahnya. Lantas kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti disinggung soal menanggung semua kebutuhan nafkah anak-anak mereka.

Ardiansyah tak membenarkan namun juga tak membantah atas pertanyaan tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa selama ini hasil jerih payah Ririn juga digunakan untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

" Bukan juga semuanya, tapi paling tidak Ririn betul-betul memenuhi kebutuhan keluarga juga, untuk anak anak dan lain sebagainya, karena Ririn juga berkerja ya, tidak menjadi poinnya dia juga untuk meminta itu ," terang Andriansyah.

Ardiansyah enggan membeberkan terkait jumlah uang yang dikeluarkan Ririn maupun Aldi selama berumah tangga. " Lagi-lagi itu sepertinya tidak etis kalau membahas siapa yang lebih dominan, sepengetahuan saya dari Ririn juga banyak memberikan kontribusi di rumah tangga. Intinya tidak selalu menunggu nafkah dari suami lah, " jelas Andriansyah.

Pada kesempatan tersebut Ardiansyah menegaskan bahwa kliennya bercerai bukan karena faktor ekonomi. " Kita murni seperti yang disampaikan mba Riri juga rekan saya di kuasa hukum, ini murni memang perbedaan prinsip dan perbedaan pandangan. Jadi tidak ada masalah ekonomi, hal hal yang lain tidak ada ," imbuhnya.

Artikel Asli