Serenity Forge dan Meridiem Games Akan Merilis Edisi Kotak Khusus dari Death’s Gambit: Afterlife untuk Nintendo Switch

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:07
Serenity Forge dan Meridiem Games Akan Merilis Edisi Kotak Khusus dari Death’s Gambit: Afterlife untuk Nintendo Switch

GwiGwi.com Penerbit Meridiem Games dengan senang hati mengumumkan kemitraan baru dengan penerbit Serenity Forge dan pengembang White Rabbit untuk merilis edisi kotak khusus Death's Gambit: Afterlife di seluruh Eropa pada Q1 2022. Platformer 2D yang menantang dengan elemen RPG mendalam ini membuat pemain mengambil peran Sorum, tangan kanan Kematian, menantang para penjaga kerajaan yang abadi saat mereka menanggung perjuangan abadi untuk membersihkan jiwa mereka.

Meridiem Games bekerja sama dengan Serenity Forge, akan bertanggung jawab atas pembuatan dan distribusi Eropa dari edisi kotak khusus Death's Gambit: Afterlife. Kotak itu sendiri akan mencakup kotak yang dibuat khusus dengan karya seni Sorum di sampulnya, sebuah buku seni yang unik dan poster dua sisi.

Death's Gambit: Afterlife adalah edisi baru yang diperluas dari platformer aksi RPG 2D, menawarkan banyak konten baru kepada pemain untuk dinikmati; termasuk 20 level menantang (dua kali lipat rilis asli) 3 akhir baru, total 32 senjata baru (dari 11 asli) serta 6 bos baru dan peningkatan menjadi lebih dari 100 talenta.

Mode permainan baru seperti Insanity', Heroic' dan New Game +' juga ditambahkan untuk lebih memperluas pengalaman gameplay dan replayability.

Death's Gambit: Afterlife diatur dalam dunia abad pertengahan yang diselimuti misteri, dihuni oleh jiwa-jiwa abadi. Pemain akan berperan sebagai Sorum, pelayan Kematian, dan harus mempelajari keterampilan baru dan menguasai berbagai senjata saat mereka berusaha menghancurkan sumber keabadian.

Pemain akan menghadapi musuh yang menakutkan dan bertempur melawan bos legendaris menggunakan gudang senjata dan kemampuan yang kuat dalam skenario pertempuran yang menuntut tidak hanya keterampilan, tetapi juga strategi dan kreativitas untuk menang. Memilih dari tujuh kelas yang dapat dimainkan, pemain dapat menyesuaikan karakter mereka dengan peralatan dan bakat baru, serta memilih gaya bermain mereka sendiri saat mereka bersiap untuk mati, banyak, di dunia yang brutal dan tak kenal ampun.

Artikel Asli