Tidak Ada Bulan Madu untuk Vicky Kaushal dan Katrina Kaif, Ini Alasannya

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:00
Tidak Ada Bulan Madu untuk Vicky Kaushal dan Katrina Kaif, Ini Alasannya

Sejak kabar perselingkuhannya beredar luas, semua mata tertuju pada Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Fans sangat bersemangat karena isu pernikahan mereka menjadi berita utama.

Semua menunggu kapan mereka menikah karena sampai sekarang masih menjadi teka-teki. Baik Vicky maupun Katrina Kaif tidak berbicara apa pun tentang pernikahan.

Laporan sebelumnya menyebutkan keduanya akan menikah Desember mendatang dan pengumuman resmi pernikahan mereka akan segera keluar.

Melansir Times Of India , sumber yang dekat dengan mereka mengungkapkan bahwa Katrina Kaif tidak akan melakukan apa pun secara diam-diam. Dia berkata, Katrina bukanlah tipe orang yang akan melakukan sesuatu secara diam-diam. Seseorang dapat mengharapkan pengumuman resmi segera.

Sumber itu juga mengatakan Vicky Kaushaldan Katrina tidak akan mengambil jeda dari pekerjaan untuk momen bahagia mereka.

"Baik Vicky dan Katrina berkomitmen untuk menyelesaikan film mereka tepat waktu sehingga tidak akan ada bulan madu setelahnya. Katrina akan kembali ke lokasi syuting setelah pernikahan. Dia akting di Tiger 3 (dengan Salman Khan) dalam pembuatan dan berikutnya Sriram Raghavan dengan Vijay Sethupathi. Pemotretan keduanya kemungkinan akan dilanjutkan pada Desember segera setelah pernikahan," jelas sumber.

Dilansir dari Indian Express , Katrina dan Vicky Kaushal telah melangsungkan upacara Roka atau pertunangan secara tertutup di kediaman Kabir Khan. Acara tersebut benar-benar tertutup, tanpa mengundang atensi media sama sekali. Kabir Khan adalah teman dari Katrina Kaif dan sutradara filmEk Tha Tiger. Hanya keluarga yang hadir di sana. (Ind)

Artikel Asli