5 Deretan Artis Ini Blak-blakan Ngaku Pernah Operasi Plastik, Ada yang Operasi Keperawanan Gegara Ditantang!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 16:40
5 Deretan Artis Ini Blak-blakan Ngaku Pernah Operasi Plastik, Ada yang Operasi Keperawanan Gegara Ditantang!

Operasi plastik bukan lagi menjadi hal tabu di kalangan masyarakat Tanah Air. Bahkan, sejumlah artis kenamaan pun pernah melakukan hal tersebut demi menunjang penampilan. Mereka tak ragu mengakui melakukan 'vermak' pada tubuhnya lewat operasi plastik yang dilakukannya.

Bekerja di industri hiburan Tanah Air bukanlah suatu hal yang mudah. Berprofesi sebagai artis juga memiliki banyak tuntutan, terutama soal penampilan. Demi mempertahankan penampilan agar tetap terlihat menarik di mata publik, perlu effort lebih yang harus mereka lakukan.

Menjalani beragam perawatan hingga harus merogoh kocek dalam-dalam, sudah tentu akan mereka lakukan. Di samping itu, tak sedikit di antaranya sampai menjalani operasi plastik demi menunjang penampilan.

Banyak selebriti ternama yang secara terang-terangan mengaku telah melakukan operasi plastik demi penampilan paripurna. Dari operasi hidung, payudara, hingga bahkan operasi keperawanan.

Melansir dari laman sindikasi Matamata.com, berikut lima artis Tanah Air yang melakukan operasi plastik demi menunjang penampilan.

Krisdayanti

Penyanyi sekaligus politikus Krisdayanti mengakui bahwa dirinya melakukan tummy tuck, untuk mengurangi lemak perut dan implan payudara dalam biografinya.

Nikita Mirzani

Artis kontroversial ini mengakui telah mengubah bentuk hidung agar terlihat lebih mancung. Operasi yang dilakukan di Korea ini merogoh kocek Rp1,1 miliar.

Ivan Gunawan

Sama halnya dengan Nikita Mirzani, desainer sekaligus presenter ini melakukan perubahan pada bentuk hidungnya agar terlihat lebih mancung. Bahkan, Igun berniat untuk melakukannya lagi karena dinilai hidungnya masih kurang tinggi.

Lucinta Luna

Lucinta Luna mengakui bahwa ia melakukan operasi payudara, pinggang, hidung, serta bokongnya. Operasi plastik itu ternyata dilakukan di Korea Selatan.

Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik pernah mengaku bahwa ia melakukan operasi keperawanan atau operasi selaput dara. Ini dilakukannya karena ditantang oleh seorang produser, KK Dheraj.

Artikel Asli