Sampai Hari Ini, Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Masih Didatangi Pelayat

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Kamis, 11 November 2021 - 16:00
Sampai Hari Ini, Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Masih Didatangi Pelayat

Jenazah Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah dimakamkan berdampingan dalam satu liang di tempat pemakaman Islam, Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11) pagi. Proses pemakaman yang diguyur hujan gerimis dihadiri ratusan pelayat dari keluarga, kerabat hingga penggemar.

Sampai hari ini, makam Vanessa Angel dan Bibi masih didatangi para pelayat. Dari pantauan wartawan, makam mereka dipenuhi taburan bunga mawar. Foto yang sempat menghilang pun dipasang kembali.

Seorang wanita dewasa tampak berdoa di atas pusara. Ia mengaku baru sempat ziarah karena gerbang pemakaman sempat ditutup. Apalagi sempat viral orang tua almarhumah Bibi ziarah dari luar pagar area pemakaman.

"Saya tinggal daerah sini. Baru hari ini karena kemarin sempet dikunci saya sempet liat orang tuanya doa di makam mungkin karena sempet berantakan. (sempat) Datang cuma di depan hari Sabtu," ujar peziarah kepada wartawan.

Makam Vanessa Angel. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Sedangkan wanita lain yang enggan disebutkan namanya mengaku masih merasa sedih dengan musibah yang dialami Vanessa. Bahkan dia merasa iba dengan Gala Sky yang menjadi yatim piatu.

"Setelah kejadian ini saya merasa iba tidak disangka-sangka. Terus terang beberapa hari ini saya sedih Mba kepikiran Vanessa sama Bibi sama Galanya mikirn. Walau saya enggak kenal sama sekali saya kepikiran bagaimana gala nantinya," kata seorang peziarah lainnya.

"Ya enggak percaya Mba tapi itu semua kuasa Tuhan. Jodoh dan maut Tuhan yang menetukan," tambahnya.

Sudah sepekan Vanessa Angel dan Bibi meninggal. Publik pun merasa iba kepada Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mereka yang kini menjadi yatim piatu.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah meninggal karena kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto di kilometer 672+400A, pada Kamis (4/11) siang. Dalam kecelakaan tersebut, tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka, termasuk anak mereka, Gala Sky Andriansyah yang mengalami luka di bagian pelipisnya.

(pri)

Artikel Asli