Vicky Kaushal Sewa Apartemen Mewah Rp 200 Juta Per Bulan Untuk Katrina Kaif

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Kamis, 11 November 2021 - 15:30
Vicky Kaushal Sewa Apartemen Mewah Rp 200 Juta Per Bulan Untuk Katrina Kaif

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Pasangan Bollywood ini kini sedang dibicarakan, seiring dengan rumor rencana pernikahan mereka di bulan Desember. Namun, keduanya mengunci rapat bibir mereka, sejak menjalin hubungan hingga hari ini. Pastinya, hubungan mereka memang serius, dan kini siap mengikrarkan janji sehidup semati. Pasangan ini, dikabarkan sudah melangsungkan upacara roka atau pertunangan pasca festival Diwali.

Setelah pesta pertunangan, pasangan ini dikabarkan akan pindah ke apartemen yang telah disiapkan Vicky, di Juhu. Bertetangga dengan Anushka Sharma dan Virat Kohli. Ini adalah apartemen mewah, di kawasan elit, yang memang biasanya ditinggali para selebriti papan atas. Seorang agen properti memberi bocoran pada portal berita News18, mengatakan kalau Vicky telah menyewa satu unit apartemen di Juhu.

Vicky Kaushal dan Katrina Kaif. (Istimewa)

Vicky menyewa sebuah apartemen di Juhu Rajmahal, sebuah gedung mewah, untuk periode 60 bulan, atau 5 tahun. Iya menyewa di lantai 8, per 21 Juli 2021. Biaya sewanya per bulan mencapai Rp 200 juta," ungkap agen real estate Varun Singh.

Katrina Kaif memang dikenal sangat tertutup soal kehidupan percintaannya, khususnya pasca hubungannya dengan Salman Khan kandas. Ia lebih memilih tidak membagikan sama sekali perihal hubungan pribadi kepada media. Karena terkadang terlalu banyak pemberitaan, juga bisa menimbulkan masalah sendiri dalam sebuah hubungan. Jadi, ia benar-benar menghindari media perihal asmara.

Katrina Kaif terakhir kali membintangi film Sooryavanshi yang dirilis bertepatan dengan perayaan Diwali. Film ini sudah sempat diundur masa penayangannya di bioskop karena pandemic Covid-19. Selain Katrina, film ini juga dibintangi oleh Akshay Kumar, Ajay Devgn, dan Ranveer Shingh.

Artikel Asli