Tubagus Joddy Jadi Tersangka, Adik Bibi Ardiansyah Ungkap Kejahatan Sopir Vanessa Angel yang Sebenarnya

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 16:05
Tubagus Joddy Jadi Tersangka, Adik Bibi Ardiansyah Ungkap Kejahatan Sopir Vanessa Angel yang Sebenarnya

Kabar terbaru mengenai kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ini adalah sang sopir, Tubagus Joddy, sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui banyak kabar simpang siur soal insiden ini. Ada yang menyebutkan Joddy sengaja melakukan hal tersebut, namun ada juga yang meyakini bahwa itu adalah musibah yang enggak bisa dihindari.

Kembali ke beberapa waktu lalu saat kejadian, Fuji, adik bungsu Bibi Ardiansyah, kedapatan meninggalkan komentar di Instagram Joddy. Ia menuding bahwa Joddy jahat karena telah menyebabkan Bibi dan Vanessa meninggal.

Namun, Fuji akhirnya memberikan klarifikasi terkait komentar tersebut. Ia mengaku saat itu merasa sakit hati dan kesal karena Joddy enggak bisa dihubungi.

"Jujur aku masih sakit hati, aku hubungi dia nggak dibalas, jadi aku melampiaskan kekesalan," ungkap Fuji saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Kamis (11/11/2021).

Dilanda kepanikan, Fuji menjelaskan bahwa saat itu Joddy enggak menjawab pertanyaan dirinya terkait kabar Bibi dan Vanessa. Dia hanya memberi kabar lewat pesan suara, namun isinya enggak menjawab pertanyaannya.

"Dia balas cuman voice note, tapi nggak menjawab pertanyaanku. Dia hanya bilang Gala masih selamat, tapi dia nggak bilang abangku udah nggak ada, dia nggak bilang abangku tuh ke mana," ungkap Fuji.

Meski begitu, Fuji merasa salah karena telah menulis komentar itu karena kesal. Ia kemudian langsung menghapus komentar tersebut.

"Tapi akhirnya aku hapus, karena nggak ada gunanya," tutup Fuji.

Fadly, adik Bibi lainnya yang ikut hadir bersama Fuji, memberikan tanggapan soal penetapan Joddy sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan tersebut. Fadly merasa jika Joddy ditetapkan polisi sebagai tersangka maka sudah pasti terbukti bersalah.

"Alhamdulillah, artinya dia memang salah, kita berharap hukum yang seadil-adilnya aja," tutup Fadly.

Artikel Asli