Akun TikTok-nya Diblokir, Larissa Chou Janda Alvin Faiz Menduga Akibat Posting Hal Ini

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Kamis, 11 November 2021 - 15:00
Akun TikTok-nya Diblokir, Larissa Chou Janda Alvin Faiz Menduga Akibat Posting Hal Ini

Beberapa waktu belakangan selebgram Larissa Chou rajin bermain TikTok hingga menimbulkan pro dan kontra. Herannya, akun TikTok janda Muhammad Alvin Faiz itu kini menghilang alias tak bisa lagi diakses.

Penasaran kenapa bisa hilang, netizen menanyakan kepada Larissa Chou di Instagram Stories. Kebetulan Selasa (10/11) malam, ia membuka sesi tanya jawab, di luar urusan privasi.

" Ci kenapa akun TikTok Cici hilang?" tanya netizen diunggah Larissa di Instagram Stories pada Kamis (11/11).

Postingan Larissa Chou. (Instagram)

Wanita yang menetap di Bandung, Jawa Barat pasca cerai dari Alvin Faiz mengaku tidak tahu bagaimana sistem TikTok di Indonesia. Sebab, tiba-tiba saja kata Larissa akunnya terblokir tanpa pemberitahuan.

"Enggak tahu gimana sistem TikTok Indonesia. Akun tiba-tiba terblokir tanpa pemberitahuan/ peringatan terlebih dahulu," Larissa bingung.

Larissa tidak tinggal diam. Pekan lalu ia telah mengajukan banding, mempertanyakan penyebab akunnya hilang kepada pihak TikTok. Entah kenapa sampai seminggu lebih belum juga direspons.

"Apa karena aku posting Yusuf? Tapi itu pun di privasi dan sudah mengajukan permohonan agar akun dikembalikan. Gimana ya? @tiktokofficialndonesia?" tanya ibu dari Yusuf.

Instagram kini satu-satunya media sosial yang menjadi wadah Larissa untuk membagikan segala hal tentang dirinya, termasuk Yusuf dan bisnisnya. Instagram Larissa memiliki 1,4 juta pengikut dengan 627 akun yang diikutinya. Semoga ada titik terang. Sabar, ya Ci.

(ind)

Artikel Asli