Arya Saloka dan Amanda Manopo Kompak "Joget" Bareng, Putri Anne Beri Sentilan: Ingatlah Allah!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 16:35
Arya Saloka dan Amanda Manopo Kompak "Joget" Bareng, Putri Anne Beri Sentilan: Ingatlah Allah!

Kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka memang tak pernah lepas dari sorotan. Kedekatan keduanya di lokasi syuting memang berhasil membius penonton, sehingga berujung menjodohkan keduanya.

Imbasnya, kedekatan keduanya menjadi renggang demi menjaga hati pasangan masing-masing. Namun, sebelum kedekatan mereka menjadi buah bibir, rupanya Amanda Manopo dan Arya Saloka pernah begitu dekat.

Melalui unggahan TikTok Amanda Manopo, ia terlihat sedang bersama Arya Saloka. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu tampak diganggu oleh Arya Saloka. Alih-alih kesal, Amanda justru langsung menertawakan Arya.

Di sisi lain, Putri Anne seolah menyentil dengan membagikan ayat Al-Quran dan memberi tanggapan soal hujatan dan gosip yang beredar soal Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Rupanya beberapa waktu lalu, saat sela-sela syuting, keduanya membuat konten TikTok bersama. Dalam video TikTok tersebut, Amanda Manopo tampak sedang memegang botol skincare dan mencoba untuk berjoget seraya mempromosikannya.

Namun, niat membuat konten itu diketahui oleh Arya Saloka. Langsung saja Arya berlari ke Amanda Manopo dan ikutan berjoget bersama.

Aksi Arya Saloka yang ikut-ikutan dalam konten TikTok-nya membuat Amanda Manopo tertawa. Apalagi, Arya Saloka dengan heboh dan memasang ekspresi aneh nan lucu.

Video TikTok itu berakhir ketika Amanda Manopo dan Arya Saloka saling melempar tawa melihat kelakuannya sendiri. Yang belakang ganggu aja nih, tulis Amanda Manopo di caption.

Konten TikTok Amanda Manopo dan Arya Saloka langsung menuai komentar fans yang merasa gemas. Tak sedikit yang tak percaya melihat aksi joget dari Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Ini Amanda sama Arya kan. Bukan Aldebaran sama Andin wkwk, komentar netizen.

KENAPA GEMOY BANGET, sahut yang lain.

"Ihhhh kok lucu bangett," imbuh yang lain.

Terlepas dari TikTok Amanda Manopo dan Arya Saloka, Putri Anne justru terlihat mengutip ayat Al-Quran yang cukup menyentil. Ia menuliskan surah Al-Jumuah ayat 10 yang membahas tentang pelaksanaan salat. Putri Anne juga menyematkan akun Instagram Arya Saloka.

Apabila salat telah dilaksanakan maka bertebarlah kamu di bumi; carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak agar kamu beruntung. (emoji hati) @arya.saloka, tulis Putri Anne.

Putri Anne juga memberikan reaksi terhadap komentar netizen yang heran dirinya mendapatkan hujatan setelah Arya Saloka mulai tenar. Putri Anne berterima kasih kepada netizen yang mendoakannya.

Orang secantik ini sesempurna ini masih ada yg syirikin, komentar netizen.

Benar, mereka sirik karna mereka menginginkan apa yg sudah jadi hak nya mamaw, sahut yang lain.

Masha Allah terima kasih bunda2, uh suka komen jelek gak apa2, mungkin lupa sarapan, jawab Putri Anne dengan santai.

Sebelumnya, Putri Anne menegaskan dirinya tak cemburu terhadap akting mesra sang suami dengan Amanda Manopo.

Artikel Asli