Tak Dapat Menahan Kesedihan, Adik Vanessa Jatuh Sakit Setelah Mendengar Vanessa Meninggal Dunia

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:50
Tak Dapat Menahan Kesedihan, Adik Vanessa Jatuh Sakit Setelah Mendengar Vanessa Meninggal Dunia

Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri masih belum bisa menerima keadaan ditinggal kakaknya Vanessa Angel untuk selama-lamanya, pasalnya kepergian sang kakak yang mendadak membuatnya masih belum bisa percaya. Hingga saat ini Mayang merasa sangat terpukul Vanessa telah meninggal dunia dalam kecelakaan maut. Dirinya mengungkapkan hanya bisa menangis meratapi kematian sang kakak di usia yang masih muda.

"Aku sampai saat ini masih nggak bisa percaya kalau udah ngggak ada. Setiap malam juga kalau tidur kadang masih nangis, sedih, kayak masih nggak percaya udah nggak ada," kata Mayang di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Saat mendengar kabar sang kakak meninggal dunia bahkan Mayang sempat syok hingga jatuh sakit. Penyakit asam lambungnya kambuh lantaran tidak nafsu makan setelah mengetahui kabar duka tersebut.

"Iya. Aku drop di situ nggak nafsu makan jadi asam lambung aku naik. Iya, pas hari H malemnya itu aku langsung ngedrop," ujarnya.

Gara-gara jatuh sakit, Mayang jadi tak bisa mengantarkan jenazah Vanessa Angel dan kakak iparnya, Bibi Ardiansyah ke peristirahatan terakhir.

Akhirnya Mayang baru bisa berziarah ke makam kakak dan kakak iparnya pada Selasa (9/11/2021) lalu. Dirinya masih tidak kuat menahan kesedihan, sehingga tangisnya pun pecah di atas pusara sang kakak.

Diketahui Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) lalu. Keduanya meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Pasangan ini dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka pada Jumat (5/11/2021).

Artikel Asli