Game ‘Jump Force’ Akan Tutup Layanan Online dan Penjualan Digital

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:27
Game ‘Jump Force’ Akan Tutup Layanan Online dan Penjualan Digital

GwiGwi.com Bandai Namco Entertainment America mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mengakhiri penjualan digital dari game pertarungan crossover Jump Force, serta semua mata uang DLC dan digital JF Medal dalam game, mulai 7 Februari pukul 8:00 malam. EST. Layanan online game ini akan berakhir pada 24 Agustus mulai sekitar pukul 21:00. EDT hingga 25 Agustus pukul 1:00 pagi EDT.

Our sincere thanks goes out to all Jump Force players and fans for their support; but with all good things, they must come to an end.

Jump Forces availability through digital purchase in the Americas will end on 2/7/2022 at 5 PM PST. pic.twitter.com/upzmWbqmcP

Bandai Namco US (@BandaiNamcoUS) November 10, 2021

Semua fungsi single player akan tetap dapat dimainkan secara lokal. Selain itu, pertempuran online kecuali pertandingan berperingkat akan tetap dapat dimainkan, dan DLC yang dibeli akan tetap tersedia. Konten yang tidak lagi tersedia termasuk lobi multiplayer, acara online, klan, papan pengumuman, papan peringkat, penghitung hadiah, toko dalam game, toko premium, dan pertandingan peringkat online.

Spike Chunsoft mengembangkan game, yang diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada Februari 2019 di Amerika, Eropa, dan Jepang.

Jump Force Deluxe Edition, versi game Nintendo Switch, diluncurkan pada Agustus 2020. Versi Switch memungkinkan kerja sama lokal dengan dua konsol yang terhubung, dan pertempuran offline yang memungkinkan hingga enam orang bermain dengan satu konsol. Versi Switch mencakup semua sembilan karakter dari Character Pass pertama game, dan Character Pass kedua game juga tersedia secara terpisah.

Character Pass 2 game ini mencakup karakter Shoto Todoroki dari My Hero Academia, Meruem dari Hunter x Hunter, Hiei dari Y Y Hakusho, Yoruichi Shihin dari Bleach, dan Giorno Giovanna dari JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind.

Karakter DLC yang dirilis sebelumnya termasuk Katsuki Bakugo dari My Hero Academia, Majin Buu dari Dragon Ball Z, Seto Kaiba dari Yu Gi Oh!, All Might dari My Hero Academia, Biscuit Krueger dari Hunter x Hunter, Madara Uchiha dari Naruto, Toshiro Hitsugaya dari Bleach dan Grimmjow Jaegerjaquez, One Hukum Trafalgar Piece, dan Kane dan Galena (karakter asli yang dirancang oleh Akira Toriyama). Set DLC berbayar termasuk kostum avatar dan keterampilan bersama dengan karakter DLC. Pass Karakter pertama gim ini memungkinkan pemain mengakses sembilan karakter DLC pertama.

Sumber: ANN

Artikel Asli