Stage Play ‘Fruits Basket’ Ungkap Pemeran Utama, Visual dan Video

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:29
Stage Play ‘Fruits Basket’ Ungkap Pemeran Utama, Visual dan Video

GwiGwi.com Situs resmi untuk adaptasi drama panggung dari manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya mengungkapkan pemeran, visual, video, dan periode tayang pada hari Rabu.

Pertunjukan panggung akan berlangsung dari 4-13 Maret di Nihonbashi Mitsui Hall di Tokyo. Nobuhiro Mri sedang menulis drama dan merupakan produser eksekutif, dan Tar Hasegawa mengarahkan drama tersebut.

Bintang drama:

Manga ini menginspirasi serial 26 episode pada tahun 2001, dan kemudian serial anime reboot tiga musim ditayangkan dari 2019-2021. Serial reboot ini juga mendapatkan film kompilasi mendatang berjudul Fruits Basket -prelude- yang akan dibuka di Jepang pada 18 Februari. Film ini akan menyertakan anime Kyoko to Katsuya no Monogatari (Kyko and Katsuya's Story) yang telah diumumkan sebelumnya yang akan berpusat di latar belakang dari orang tua Tohru, Kyko dan Katsuya, yang tidak diadaptasi oleh seri 2019-2021. Film ini juga akan menyertakan adegan baru yang ditulis khusus untuk film oleh Takaya yang menggambarkan peristiwa setelah cerita anime televisi.

Takaya membuat serial manga Fruits Basket original di majalah Hana to Yume Hakusensha dari tahun 1998-2006.

Sumber: ANN

Artikel Asli