Adik Vanessa Angel Ungkap Gelagat Aneh Sebelum Kecelakaan: Gak Biasanya!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:25
Adik Vanessa Angel Ungkap Gelagat Aneh Sebelum Kecelakaan: Gak Biasanya!

Duka mendalam masih dirasakan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kepergian keduanya yang mendadak membuat keluarga masih tak percaya Vanessa dan Bibi kini telah pergi untuk selama-lamanya. Adik Vanessa Angel, Mayang sempat berziarah ke makam Vanessa dan kakak iparnya Bibi, dirinya merasa ini seperti bukan kenyataan.

Diketahui bahwa hubungan Vanessa dan adiknya Mayang sangat dekat dan akrab, kematian sang kakak yang mendadak membuat mayang masih belum bisa menerima keadaan.

Mayang pun mengungkapkan telah mendapatkan firasat sebelum kepergian sang kakak Vanessa, beberapa waktu lalu Vanessa menunjukkan gelagat aneh yang tidak biasa dilakukannya. Tak biasanya Vanessa memberinya uang jajan lebih.

"Ada beberapa, kak Vanesh akhir-akhir ini suka kirim uang ke aku, uang jajan Rp 1,5 juta, padahal nggak biasanya dia kasih uang ke aku segitu," ucap Mayang.

Sebelum kecelakaan nahas itu, Vanessa pun terus memberinya pesan untuk rajin belajar agar masa depannya cerah dan sukses. "Bilang belajar yang rajin," kata Mayang.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat pun mengungkapkan bahwa hubungan keduanya sangat dekat dan akrab sehingga tak heran jika Mayang merasa sangat terpukul atas kepergian sang kakak.

"Enggak kuat dia (Mayang) ditinggal kakaknya, karena setahun ini dia sangat dekat dengan kakaknya, sangat perhatian banget sama Mayang, makanya dia kehilangan," kata Dodi Sudrajat.

Diketahui Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) lalu. Keduanya meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Pasangan ini dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka pada Jumat (5/11/2021).

Artikel Asli