Natsuki Hanae, Anna Nagase, Saho Shirasu Berperang dalam Anime ‘Summer Time Rendering’

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:21
Natsuki Hanae, Anna Nagase, Saho Shirasu Berperang dalam Anime ‘Summer Time Rendering’

GwiGwi.com Situs resmi untuk anime dari manga suspense Summer Time Rendering karya Yasuki Tanaka mengungkapkan pada hari Kamis para pemeran utamanya.

Pemerannya termasuk (gambar di atas dari kiri ke kanan):

Anime akan menjadi bagian dari Jump Festa Acara '22, yang akan berlangsung pada 18-19 Desember. Acara ini akan tayang di panggung Jump Studio (RED/BLUE).

Anime ini akan tayang perdana pada tahun 2022. Disney+ akan mengalirkan anime di seluruh dunia dan secara eksklusif di Jepang.

Penerbit Shueisha menggambarkan cerita:

Setelah mendengar kematian Ushio, Shinpei kembali ke kampung halamannya di Kota Wakayama di Hitogashima dan bersatu kembali dengan keluarga teman masa kecilnya. Pemakaman berjalan lancar, tetapi di bawah permukaan sesuatu yang aneh sedang terjadi di pulau itu. Misteri apa yang menunggunya di pulau musim panas yang terpencil ini?

Ayumu Watanabe (Space Brothers, Children of the Sea) menyutradarai animenya. Hiroshi Seko (Jujutsu Kaisen, Attack on Titan, Mob Psycho 100) bertanggung jawab atas naskah dan komposisi seri. Miki Matsumoto (Mayor 2nd, Angels of Death) mendesain karakternya. Kusanagi (Higurashi: When They Cry GOU dan SOTSU, 22/7) bertanggung jawab atas seni. Komposer seri NieR Keiichi Okabe, Ryuichi Takada, dan Keigo Hoashi menangani musik di MONACA.

Dalam sebuah pesan yang merayakan pengumuman anime awal pada bulan Januari, Tanaka mendiskusikan pergi dengan staf anime untuk mencari lokasi di prefektur Wakayama. Sebuah game melarikan diri yang sebenarnya dijadwalkan untuk dijalankan di pulau Tomogashima di Wakayama musim panas ini, dan adaptasi live-action sedang dalam pengerjaan.

Tanaka meluncurkan manga di Shonen Jump+ pada Oktober 2017, dan volume ke-13 dan terakhir manga dikirimkan pada 2 April. Shueisha meluncurkan layanan MANGA Plus dengan manga versi bahasa Inggris pada Januari 2019.

Sumber: ANN

Artikel Asli