Manga Vampire ‘Call of the Night’ Mendapat Adaptasi Anime Juli Depan

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:23
Manga Vampire ‘Call of the Night’ Mendapat Adaptasi Anime Juli Depan

GwiGwi.com Manga Call of the Night (Yofukashi no Uta) karya Kotoyama menginspirasi anime televisi yang akan tayang perdana di blok pemrograman Noitamina Fuji TV Juli mendatang. Sebuah situs web resmi dibuka untuk anime pada hari Kamis, dan meluncurkan video promosi teaser, visual, pemeran, dan staf. Video tersebut mengungkapkan dan menampilkan lagu tema Yofukashi no Uta (Call of the Night) oleh Creepy Nuts.

Pemerannya meliputi:


Jenderal Sato sebagai K Yamori


Sora Amamiya sebagai Nazuna Nanakusa

Tomoyuki Itamura (seri Monogatari) mengarahkan anime di LIDEN FILMS dengan Tetsuya Miyanishi (Josee, The Tiger and the Fish) sebagai direktur utama. Michiko Yokote (Bleach, Shirobako, Sekolah Penjara, Cowboy Bebop) sedang menulis naskahnya. Haruka Sagawa (Happy-Go-Lucky Days) mendesain karakternya.

Kotoyama menggambar ilustrasi untuk memperingati pengumuman anime:

Desainer karakter Sagawa juga menggambar ilustrasi:

SInopsis manganya:

Nanakusa adalah seorang vampir. Tidak apa-apa dengan manusia Ko. Dia juga ingin menjadi salah satunya. Tapi transformasi tidak datang semudah itu

Ketika Nazuna mengundang Ko untuk bermalam di rumahnya di sebuah bangunan yang ditinggalkan, dia sangat bersemangat! Tapi kemudian dia terbangun untuk mencium lehernya dengan sedikit gigitan ke mereka Apakah hanya rasa lezat darahnya yang membuat dia bertemu dengannya malam demi malam untuk petualangan larut malam, percakapan dan tidur siang? Atau sesuatu yang lain? Kemudian, ketika seorang gadis imut dari masa lalu Yamori muncul dan bersaing untuk mendapatkan perhatiannya, hubungannya dengan undead diuji!

Kotoyama (Dagashi Kashi) meluncurkan manga Call of the Night di Weekly Shonen Sunday pada Agustus 2019. Shogakukan menerbitkan volume kedelapan pada 16 Juli, dan akan menerbitkan volume kesembilan pada 18 November.

Sumber: ANN

Artikel Asli