Gegara Tingkah Orang Tua Ayu Ting Ting, Anak KD Alami Trauma Mendalam: Dia Mengurung Diri

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:16
Gegara Tingkah Orang Tua Ayu Ting Ting, Anak KD Alami Trauma Mendalam: Dia Mengurung Diri

Permasalahan antara Ayu Ting Ting dan KD telah melibatkan banyak pihak. Kini, anak KD disebut telah mengalami trauma gegara kunjungan yang dilakukan oleh Abdul Rozak dan Umi Kalsum beberapa waktu lalu.

Ia merasa ketakutan karena permasalahan ibunya dengan sang biduan. Anak berusia 12 tahun itu bahkan tak berani untuk keluar rumah.

"Rendy (anak KD) pertama mengalami sakit selama 4 hari berturut dan itu sudah dibawa ke dokter," ungkap Pitra Romadoni, kuasa hukum pihak Kartika Damayanti, melasir Matamata.com.

"Terus selama 2 minggu sejak itu dia takut ke luar rumah, dia mengurung diri," sambungnya.

Ia mengungkapkan bahwa R merasa malu. Oleh karena itu, ia mengurung diri selama dua minggu lamanya.

"Karena dia malu. Apalagi ke temen-temennya di sekolah, sehingga dia mengurung diri di rumah dan nggak mau ke luar," jelasnya.

Demi menjaga psikis anak KD, Pitra Romadoni pun membuat aduan ke KPAI. Ia ingin orang tua Ayu Ting Ting diproses hukum agar tak berperilaku sama dengan KD.

"Jadi jangan Anda kira ini paling benar. Ketika seseorang itu bersalah, silakan proses secara hukum. Jangan membalikkan kesalahan orang yang dibuat kepada Anda, Anda lakukan hal yang sama ke orang tersebut. Maka dari itu mereka ini sama-sama salah," tuturnya.

"Maka kita minta kalau yang bersangkutan mau memproses (KD), ini juga harus diproses secara hukum," sambungnya.

Putra KD ini disebut takut lantaran kata-kata Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat menyambangi rumah KD di Bojonegoro. Dinilai tak patut, Pitra tak menjelaskan kata-kata yang terlontar, hanya menyebut kata-kata itu sensitif dan vulgar.

Oleh karena itu, pihaknya membuat aduan ke KPAI dan tercatat dengan nomor 432/KPAI/PGDN/11/2021. Pitra Romadoni ingin memberikan pelajaran kepada Abdul Rozak dan Umi Kalsum agar kejadian seperti ini tidak terulang.

Artikel Asli