Anime ‘The Devil is a Part-Timer!’ Akan Umumkan Season 2 pada 12 Desember

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:16
Anime ‘The Devil is a Part-Timer!’ Akan Umumkan Season 2 pada 12 Desember

GwiGwi.com Akun Twitter resmi untuk anime The Devil is a Part-Timer! mengumumkan bahwa siaran langsung acara Dengeki Bunko Winter Festival Online 2021 akan mengungkapkan berita tentang musim kedua anime pada 12 Desember pukul 8:50 malam. JST. Pengisi suara Ryota Ohsaka dan Yko Hikasa akan muncul di siaran langsung.

TV

12/12() 20:50

:

: https://t.co/VMjhBxWnJA
#maousama pic.twitter.com/DgdqE1tyxG

TV (@anime_maousama) November 10, 2021

Pemeran utama akan kembali untuk musim kedua.

Yen Press menerbitkan novel ringan asli dan adaptasi manga Akio Hiiragi, dan menggambarkan ceritanya:

Setelah dihantam habis-habisan oleh pahlawan Emilia, Raja Iblis dan jenderalnya mundur dengan tergesa-gesa ke alam semesta paralel hanya untuk mendarat di tengah Tokyo modern yang ramai! Karena tidak memiliki keajaiban yang diperlukan untuk kembali ke rumah, keduanya dipaksa untuk mengambil identitas manusia dan menjalani kehidupan manusia biasa sampai mereka dapat menemukan solusi yang lebih baik. Dan untuk memenuhi kebutuhan, Setan mencari pekerjaan yang menguntungkan di restoran cepat saji terdekat! Dengan pikiran jahatnya yang berusaha menaiki rantai makanan manajemen, apa yang akan menjadi kehausannya akan penaklukan?!

Wagahara meluncurkan novel ringan dengan ilustrasi oleh 029 pada tahun 2011. Adaptasi manga Hiiragi diluncurkan di majalah Komik Bulanan Dengeki Daioh Kadokawa pada Desember 2011.

Seri novel utama menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Artikel Asli