Volume Baru Novel Ringan ’86’ Ditunda Karena Kesehatan Kreator

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:18
Volume Baru Novel Ringan ’86’ Ditunda Karena Kesehatan Kreator

GwiGwi.com Akun Twitter resmi untuk cetakan Dengeki Bunko Kadokawa mengumumkan pada hari Rabu bahwa volume ke-11 dari seri novel ringan 86 karya Asato Asato, 86 Eighty Six Ep.11 Dies Passionis , telah ditunda dari rilis awalnya yang dijadwalkan pada bulan Desember menjadi Februari 2022 karena untuk kesehatan Asato yang buruk.

Ep.11202112
20222

(@bunko_dengeki) November 10, 2021

Asato meluncurkan seri novel di bawah cetakan Dengeki Bunko Kadokawa pada April 2017. Shirabi (The Ryuo's Work Is Never Done!, Myriad Colors Phantom World) menggambar ilustrasinya, dan ilustrartor I-IV (Aldnoah.Zero, Re:CREATORS) adalah bertanggung jawab atas desain mekanik. Volume ke-10 dikirimkan pada 10 Juni.

Yen Press menerbitkan seri novel ringan dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Republik San Magnolia telah lama diserang oleh senjata tak berawak dari Kekaisaran tetangga. Terhadap serangan gencar ini, Republik juga telah mengerahkan senjata serupa, nyaris menghindari hilangnya banyak nyawa dan bencana yang akan datangatau setidaknya begitulah kelihatannya.
Yang benar adalah bahwa tidak pernah mungkin tidak ada korban. Pria dan wanita muda yang diambil dari distrik ke-86 yang konon tidak ada di Republik diorganisir ke dalam unit 86 dan kemudian diperintahkan untuk mengemudikan senjata tak berawak sebelum menuju ke pertempuran.

Anime televisi ditayangkan perdana pada 10 April, dan ditayangkan selama dua cours (perempat tahun).

Sumber: ANN

Artikel Asli