Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ hingga Februari 2022

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:13
Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ hingga Februari 2022

GwiGwi.com Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka menunda peluncuran konsol game PC portabel Steam Deck hingga Februari 2022 karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399; versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529; dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses perpustakaan Steam mereka.

Konsol akan menampilkan dua stik analog, tombol wajah, tombol pegangan dan bahu, layar sentuh 7 inci, dua trackpad, dan kontrol gyro. Steam Deck juga akan menyertakan konektivitas WiFi dan Bluetooth, speaker stereo, baterai 40 watt-jam, dan port USB-C.

Dermaga resmi yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan konsol ke perangkat lain akan dijual terpisah. Situs web resmi konsol mencantumkan bahwa hub USB-C bertenaga juga akan berfungsi.

Sumber: ANN

Artikel Asli