Kamen Rider Umumkan Manga dan Anime ‘Ohiru no Shocker-san’

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:07
Kamen Rider Umumkan Manga dan Anime ‘Ohiru no Shocker-san’

GwiGwi.com Situs resmi untuk franchise Kamen Rider mengungkapkan pada hari Kamis bahwa franchise tersebut memiliki manga baru oleh Study Ysaku berjudul Ohiru no Shocker-san (Shocker During the Day) yang diluncurkan pada hari yang sama di platform LINE Manga, dengan anime juga direncanakan untuk manga pada tahun 2022. Baik manga dan anime merayakan ulang tahun ke-50 franchise tersebut.

Manga berpusat pada perjuangan sehari-hari para antek Shocker, organisasi penjahat dalam seri Kamen Rider original. Pengumuman itu menyebut 11 November atau 11/11 sebagai Hari Iiii sebagai permainan kata dari tangisan khas Shockers.

Proyek anime menerima audisi untuk penyanyi untuk lagu tema anime melalui aplikasi streaming langsung LINE LIVE, serta audisi akting suara untuk antek Shocker melalui aplikasi streaming langsung pengisi suara Voice Connect.

Anime FUUTO PI yang akan datang dari manga Fto Tantei juga merayakan ulang tahun ke-50 franchise tersebut. Anime ini akan diluncurkan pada musim panas 2022, dan Funimation akan menayangkan animenya. Manga ini adalah proyek sekuel untuk seri Kamen Rider W 2009 (diucapkan ganda).

Hideaki Anno juga sedang mengerjakan film live-action Shin Kamen Rider.

Sumber: ANN

Artikel Asli