Anime ‘Peter Grill and the Philosopher’s Time’ Umumkan Season 2

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:09
Anime ‘Peter Grill and the Philosopher’s Time’ Umumkan Season 2

GwiGwi.com Band jaket sampul pada volume manga Peter Grill and the Philosopher's Time (Peter Grill to Kenja no Jikan) karya Daisuke Hiyama yang kesembilan mengumumkan pada hari Kamis bahwa anime televisi manga akan memiliki musim kedua. Staf anime akan mengungkapkan detail lebih lanjut untuk musim kedua di kemudian hari.

Musim pertama anime ini ditayangkan perdana pada Juli 2020. Sinopsis ceritanya:

Peter Grill adalah petarung terkuat di dunia, tetapi pendakiannya ke puncak datang dengan konsekuensi yang tidak terduga: Wanita di seluruh dunia, manusia dan monster, ingin melahirkan anak-anaknya yang unggul secara genetik! Karena dia saat ini bertunangan dengan cinta dalam hidupnya, Peter tidak terlalu tertarik pada popularitasnya yang tiba-tiba, dan akan membutuhkan setiap ons pengendalian diri bagi Peter untuk menjaga tangannya untuk dirinya sendiri dan hubungannya dengan kekasihnya di One Piece di Peter Grill and the Philosopher's Time yang sangat tidak sopan.

Tatsumi mengarahkan anime di Wolfsbane. Nora Mri menulis naskahnya, dan Rui Ishige menggambar desain karakternya. Yui Ninomiya membawakan lagu tema pembuka Tsuranuite Ytsu (Piercing Melancholy) sebagai karakternya Luvelia Sanctos. Hilcrhyme membawakan lagu tema penutup Yoridokoro (A Shoulder to Lean On). Proyek Shusei membawakan lagu sisipan berjudul Ti amo.

Hiyama meluncurkan manga di Manga Action Futabasha pada Juli 2017.

Sumber: ANN

Artikel Asli