Sindir Adik Bibi Ardiansyah Pakai Uang Duka Vanessa Buat Dugem, Begini Kata Adam Deni!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 13:30
Sindir Adik Bibi Ardiansyah Pakai Uang Duka Vanessa Buat Dugem, Begini Kata Adam Deni!

Kabar mengenai Adik Bibi Ardiansyah yang menyalahgunakan uang duka dan malah asyik dugem dengan teman-temannya itu pun sempat bikin heboh jagat sosial media. Tudingan itu berawal dari cuitan nyinyir milik Adam Deni yang seolah menyindir Adik Bibi Ardiansyah Fuji.

Adam Deni pun memberikan tanggapannya mengenai kabar tersebut, Dirinya membantah telah menyindir adik Bibi Ardiansyah Fuji.

"Saya hanya memberikan atensi, bukan berarti memasuki ranah pribadi keluarga, itu salah besar," ungkap Adem Deni ditemui di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Rabu malam (10/11/2021).

Perihal komentar netter yang menggiring opininya ke Fuji, Adam Deni pun tak mau ambil pusing karena dalam cuittannya dirinya tak mencamtumkan nama siapapun.

"Ya kalau netizen melakukan cocokologi itu hak mereka, mereka kan bebas berpendapat di kolom komentar saya. Saya kan nggak pernah mention nama," terangnya berdalih.

Dia hanya menegaskan apabila ada yang tersinggung berarti ada yang salah dalam kasus ini.

"Kalau ada pihak yang merasa berarti orang itu melakukan sesuatu, itu yang sedang kami pantau," sambungnya lagi.

Sebelumya diketahui bahwa Adam Deni sempat menuliskan #kawaluangduka dengan latar belakang hitam di akun Instagram miliknya.

"Semoga pihak yang menerima uang duka dari beberapa pengusaha besar di Jawa Timur dan Bali bisa dimanfaatkan dengan baik untuk masa depan Gala," tulis Adam Deni pada Selasa (9/11/2021).

"Uangnya jangan dipake buat mabuk-mabukan di club yah," sambungnya.

Terlihat dalam postingannya di instagram, Adam Deni menyinggung bocil yang akhirnya dikaitkan dengan Adik Bibi Ardiansyah Fuji.

"Spill tipis dulu buat si Bocil yang nerima uang duka dari pengusaha-pengusaha di Jawa Timur dan Bali. Si bocil yang nerima uang duka ini suka mabok-mabokan di club loh sama circlenya," kata Adam Deni.

"Kalo ada yang lihat si bocil lagi di club info gue ya, biar gw spill tebel sekalian," imbuhnya lagi.

Artikel Asli