Di Acara FFI 2021, Prilly Latuconsina Pakai Kebaya Bali yang Disiapkan Sejak 1,5 Bulan

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:30
Di Acara FFI 2021, Prilly Latuconsina Pakai Kebaya Bali yang Disiapkan Sejak 1,5 Bulan

Prilly Latuconsina mendapat penghargaan khusus Artis Terfavorit (Citra Dewi) di malam Anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Rabu (10/11) malam di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Pemain film Danur itu pun bersyukur atas pencapaiannya di dunia akting.

Kehadiran Prilly Latuconsina di malam Anugerah FFI 2021 itu pun mendapat sorotan. Pasalnya, Prilly Latuconsina tampak anggun mengenakan kebaya hitam dari daerah Bali.

Kepada wartawan Prilly mengungkap, penampilannya itu memang spesial untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi nagi insan perfilman.

Prilly Latuconsina (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Ini kayaknya kali pertama aku pakai kebaya di acara sebesar ini dan aku memang sudah mempersiapkan mau pakai kebaya Bali dengan sentuhan yang sangat tradisional," ungkap Prilly di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/11).

Bahkan, aktris berusia 25 tahun itu mengaku sudah 1,5 bulan mempersiapkan busana untuk acara malam puncak FFI 2021.

"Persiapannnya sebulan setengah. Kenapa lama, karena aku lumayan detail untuk kebayanya hari ini, warnanya, terus payetnya maunya gold . Kain aja sempat ganti dua kali, karena pengin yang spesial untuk hari ini," terang Prilly Latuconsina.

Kebaya Bali dipilih Prilly Latuconsina lantaran sudah lama menyukainya. Ia pun menunggu momen tepat untuk bisa mengenakan kebaya Bali dalam acara besar.

"Setiap ke Bali biasanya aku pasti pakai kebaya, di sana foto-foto di puranya. Aku jatuh cinta banget sama kebaya Bali. Makanya di acara ini aku memutuskan pakai kebaya Bali," pungkas Prilly Latuconsina .

Acara Anugerah FFI 2021dihadiri oleh banyak sineas, yang bekerja di industri film. Sengaja digelar di Hari Pahlawan, 10 November dengan konsep nasionalis dan tradisional. Bagi perempuan wajib mengenakan kebaya dan laki-laki menggunakan tuksedo.

(pri)

Artikel Asli