Dian Sastro hingga Arawinda Kirana, Yuk, Intip Penampilan Para Seleb di Festival Film Indonesia 2021

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:30
Dian Sastro hingga Arawinda Kirana, Yuk, Intip Penampilan Para Seleb di Festival Film Indonesia 2021

Malam Anugerah Festival Film Indonesia (10/11)menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para sineas dan pecinta film Indonesia. Dalam perhelatan FFI 2021 yang diadakan di JCC Senayan ini, para selebriti tanah air turut hadir dengan penampilan yang menawan berjalan di atas karpet merah yang megah. Tanpa banyak basa-basi, yuk, intip penampilan para selebriti yang hadir di FFI 2021 ini!

Dian Sastro

Sumber: Instagram @therealdisastr

Tentu saja, Dian Sastro yang masih aktif di dunia film Indonesia hingga saat ini turut hadir dalam gelaran FFI 2021. Wajahnya tampak sangat cantik dengan riasan satin finish dan tak terlalu bold. Pada riasan mata, tak banyak warna menonjol, alis mata yang simetris, eyeliner sederhana, dan bulu mata yang sangat lentik. Begitu juga dengan warna bibir merah muda dengan sedikit ombre tipis dan highlighter yang on point. Wajahnya kali ini dirias oleh MUA bernama Maharani Nilla. Untuk busananya sendiri, Dian Sastro tampak sangat cantik menggunakan Sejauh Mata Memandang.

Marsha Timothy

Sumber: Instagram @marshatimothy

Cukup berbeda dengan Dian Sastro, dalam acara ini Marsha Timothy tampil dengan riasan yang lebih bold. Dari riasan mata sudah terlihat, Marsha menggunakan brown eye shadow dan bulu mata yang panjang, begitu juga warna bibir merah yang tebal. Dipadukan dengan kebaya bernuansa hitam dan emas yang dipakai, Riasan ini membuat penampilan Marsha Timothy bak bangsawan kerajaan Jawa, berkelas! Nah, makeup look tersebut bisa didapatkan dari tangan MUA Aktris Handradjasa.

Luna Maya

Sumber: Instagram @eventori & @lunamaya

Bukan Luna Maya namanya jika ia hanya tampil biasa-biasa saja. Penampilan selebriti satu ini juga tak kalah menarik perhatian. Ia tampil dengan gaya rambut yang cukup unik dan riasan mata yang menonjol, dengan riasan bibir yang cukup soft. Secara keseluruhan, penampilannya yang bernuansa hitam, emas, dan sentuhan putih ini terlihat menggambarkan sosok wanita tegas dan kuat.

Happy Salma

Sumber: Instagram @happysalma

Penampilan Happy Salma juga patut kita kagumi. Salah satu bintang "Ali & Ratu-Ratu Queens" ini menggunakan makeup yang cukup sederhana, namun bisa terlihat sangat segar. Ia tampak menggunakan riasan yang menyerupai warna kulit aslinya, mulai dari riasan mata hingga bibir. Begitu pula dengan rambutnya yang terlihat disanggul dengan aksesoris tusuk konde khas Bali yang sangat cantik. Menariknya, Happy Salma memadupadankannya dengan kebaya bergaya Sumatera dengan selendang di pundaknya. Anggun banget, ya!

Marissa Anita

Sumber: Republika

Engga afdal jika belum memperlihatkan penampilan salah satu pemenang Piala Citra FFI 2021. Yup, selamat untuk Marissa Anita yang berhasil membawa pulang Piala Citra FFI 2021 sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik dalam film "Ali & Ratu-Ratu Queens". Penampilannya dalam red carpet kali ini mengingatkan saya pada Alicia Keys yang juga kerap menggunakan riasan sangat minim, bahkan pernah juga tanpa makeup.

Well, Marissa Anita memang dikenal dengan kepribadiannya yang sederhana. Meski begitu, penampilannya tersebut tetap memukau dengan riasan dan gaya rambut minimalis, serta busana kebaya hitam dan aksesoris anting berwarna emas yang cantik.

Arawinda Kirana

Sumber: Instagram @bazaarindonesia & @cineverse.id

Kali ini aktris pendatang baru Arawinda Kirana langsung berhasil memenangkan Piala Citra FFI 2021 untuk nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik dalam film "Yuni". Well, wajahnya belakangan memang makin familiar membintangi sederet project film pendek maupun drama musikal. Dalam gelaran FFI semalam, Yuni menggunakan riasan satin finish dengan warna-warna soft, seperti warna peach pada bibir, sesuai dengan busananya. Rambutnya juga ditata dengan rapi, ditambah dengan aksesoris anting emas yang menonjol dan busana kebaya berlapis.

Asmara Abigail

Sumber: Instagram @asmaraabigail & @eventori.id

Satu lagi aktris muda yang turut hadir dalam FFI 2021 sekaligus bintang dalam fim "Yuni", Asamar Abigail. Penampilannya dalam red carpet FFI 2021 patut diberi apresiasi lebih. Ia menggunakan messy bun hairstyle dengan riasan cukup colorful di bagian mata. Warna kulit aslinya yang menawan ditonjolkan melalui busana yang ia pakai. Asmara Abigail tampak sangat memukai dengan tulle dress ungu dan ornamen semacam tameng emas di bagian depan. Konsep penampilannya ini bisa dibilang paling maksimal dibanding yang lain. She looks stunning!

Yup, itu dia deretan penampilan seleb yang hadir dalam FFI 2021. Tentunya, masih banyak lagi selebriti tanah air hadir dengan penampilan yang tak kalah menawan. Tak lupa juga, selamat kepada para pemenang nominasi, terlebih untuk film "Penyalin Cahaya" yang berhasil memabawa pulang Piala Citra terbanyak!



Artikel Asli