Bikin Gempar! Ngaku Enek, Amanda Manopo Berhenti dari Ikatan Cinta...

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:00
Bikin Gempar! Ngaku Enek, Amanda Manopo Berhenti dari Ikatan Cinta...

Fans Ikatan Cinta tentu kaget karena mendengar kabar simpang siur soal Amanda Manopo di sinetron favorit mereka. Belakangan ini, beredar pengakuan Amanda Manopo yang enek alias muak dengan alur cerita sinetron kebanggaannya.

Namun, fans enggak perlu khawatir, lantaran Amanda Manopo hanya mengaku muak dengan alur sinetronnya saja, itu enggak mengartikan dirinya akan berhenti dari Ikatan Cinta.

Pemeran si Andin itu mengaku enek dengan sinetron tersebut karena menampilkan teror terhadap keluarga Alfahri yang sudah berjalan berepisode-episode.

"Teror-teror ini masih berlanjut ya, sudah berapa episode ya. Aku juga sebenernya sudah eneg sama teror-teror ya, semoga ini bisa cepet kelar terornya," kata Amanda Manopo dikutip dari Instagram @supportalman19.

Di lain kesempatan, Amanda Manopo juga menggambarkan karakternya sebagai Andin. Ia menilai bahwa karakter Andin ini memang sedikit agak berlebihan.

"Emhhh gimana yaa.. sebenarnya karakter si Andin ini, gak tahu dari penulis memang dibikin seperti itu. Cuma kadang-kadang agak sedikit berlebihan aja gitu, crankynya, moodyannya, tapi yaudah..," kata Amanda Manopo.

Seperti diketahui, sinetron Ikatan Cinta hingga saat ini memang masih menampilkan cerita mengenai teror yang dilakukan Irfan terhadap keluarga Alfahri.

Parahnya lagi, teror itu terus merambah. Irvan kini juga meminta anak buahnya Iqbal untuk mencari Rendy.

Artikel Asli