Ternyata Benar, Ini Penyebab Instagram Putri Anne Hilang, Imbas dari Serangan Haters!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:10
Ternyata Benar, Ini Penyebab Instagram Putri Anne Hilang, Imbas dari Serangan Haters!

Putri Anne mencuri perhatian semenjak suaminya, Arya Saloka bermain dalam sinetron Ikatan Cinta. Ia kerap terkena hujatan bahkan jadi bahan gibah oleh penggemar garis keras, yang kurang suka dengan pasangan asli Arya Saloka.

Mereka terlalu hanyut dalam cerita sinetron hingga menginginkan Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi pasangan di dunia nyata. Lama tak terdengar kabarnya, rupanya hingga kini akun Instagram Putri Anne masih hilang dan tak dapat diakses.

Menghilangnya akun instagram Putri Anne kini diduga berkaitan dengan keganasan fans. Beberapa kali, akun instagram istri Arya Saloka yakni @ putriannesaloka tak bisa dicari di instagram.

Fans pun bertanya-tanya apa yang terjadi kepada Putri Anne. Menanggapi hal ini keluarga sekaligus manajemen Putri Anne buka suara.

Melansir dari instagram stories jem_ima , terungkap kalau akun instagram Putri Anne saat ini tengah diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Pengumuman itu disampaikan untuk memberikan klarifikasi untuk pihak partner, keluarga juga penggemar Putri Anne dan Ibrahim.

Saat ini, Putri Anne sendiri memakai akun instagram barunya yakni @ anne.officialpage . Belum lama dibuat, akun instagram baru Putri Anne sudah memiliki ratusan ribu pengikut.

Selama beberapa hari lalu, akun instagram Putri Anne istri Arya Saloka diketahui tak bisa diakses. Instagram Putri Anne yang biasanya aktif malah diketahui menghilang beberapa waktu.

Kejadian ini membuat fans menduga kalau sudah terjadi sesuatu terhadap istri Arya Saloka tersebut. Sebagaimana diketahui kalau Putri Anne memang kerap mendapatkan nyinyiran dari fans sinetron yang dibintangi suaminya, Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Menurut keterangan manajemen sekaligus kerabat dekat, Instagram Putri Anne sebelumnya mengalami peretasan dan sedang dalam proses pemulihan dalam waktu yang tak bisa ditentukan. Oleh karena itu, pihak Putri Anne meminta para fans mengikuti akun baru Putri Anne yang sudah dibuat khusus.

Artikel Asli