Merinding! Mbah Mijan Ungkap Hal Mistis tentang Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel: Semacam Perkampungan Jin...

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:45
Merinding! Mbah Mijan Ungkap Hal Mistis tentang Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel: Semacam Perkampungan Jin...

Satu minggu sudah insiden kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjadi. Mobil Pajero putih yang dikendarai Tubagus Joddy mengalami kecelakan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto KM672, Kamis (4/11/2021) tepat pukul 12.36 WIB.

Atas insiden tersebut, Vanessa dan Bibi Ardiansyah tewas ditempat. Sementara sang sopir, pengasuh, dan putra semata wayang Vanessa dan Bibi selamat hanya mengalami luka-luka.

Baru-baru ini, paranormal Mbah Mijan memberikan pandangannya terkait lokasi kejadian kecelakaan maut Vanessa. Mbah Mijan melihat terdapat hal mistis pada Tol Jombang-Mojokerto yang dilintasi artis sinetron Vanessa Angel dan keluarganya.

Hal itu dikatakan Mbah Mijan dalam sebuah video yang diunggah Youtube Was Was, pada Sabtu (6/11) lalu.

"Tol yang dilalui Vanessa Angel dan Bibi memang ada spot yang mbah katakan spotnya mereka yang tidak kelihatan. Jadi, semacam perkampungan jin," kata Mbah Mijan dikutip via laman sindikasi JPNN.com , Kamis (11/11/2021).

Mbah Mijan mengaku enggak mengetahui sudah berapa banyak terjadi kecelakaan di Tol JOMO.

"Tetapi yang mbah tahu adalah pada saat kelompok makhluk halus melintas di jalan raya dalam jumlah yang banyak, dalam koloni yang banyak, biasanya memang membentuk gumpalan asap dan membentuk gelombang angin," ujar Mbah Mijan.

"Yang ketika kita (pengendara) sedang lalai, biasanya gelombang angin maupun gelombang asap itu bisa mengganggu pengendara," sambung Mbah Mijan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Penyebab kecelakaan diduga karena kelalaian sopir yang menyetir lebih dari 120 km per jam dan sempat bermain ponsel.

Dalam insiden tersebut, pasangan selebritas itu tewas di tempat, sementara anak Vanessa Angel bernama Gala Sky, pengasuh Siska Lorensa, dan sopir bernama Tubagus Joddy mengalami luka-luka.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11) pagi.

Artikel Asli