Hypefast, House of E-Commerce Brand Terbesar di Asia Tenggara Tawarkan Ragam Promo Menarik di 11.11!

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:45
Hypefast, House of E-Commerce Brand Terbesar di Asia Tenggara Tawarkan Ragam Promo Menarik di 11.11!

Seperti kecantikan, industri fashion atau mode Tanah Air kini semakin luas dan berkembang. Brand fashion lokal pun semakin sering menghadirkan ragam busana yang mengikuti perkembangan selera dan gaya hidup. Seiring dengan itu, Hypefast, house of e-commerce native brands di kawasan Asia Tenggara, mengumumkan telah memiliki lebih dari 25 brand dan berhasil mencapai profitabilitas penuh.

Ssst, di momen 11.11 ini Hypefast turut menghadirkan kampanye dengan menggandeng puluhan brand lokal yang menawarkan ragam promo menarik, lho! Yuk, simak paparan selengkapnya!

Startup muda dengan titel terbesar di Asia Tenggara

Hypefast Tawarkan Promo Menarik

Foto: Hypefast

Berdiri sejak Januari 2020, Hypefast merupakan pionir yang mengembangkan model bisnis house of brands bagi brand e-commerce di Asia Tenggara. Baru-baru ini, perusahaan rintisan di bidang fashion itu mengumumkan telah memiliki lebih dari 25 brand dan berhasil mencapai profitabilitas penuh. Catatan itu sontak membuat Hypefast sebagai house of e-commerce native brands terbesar di Asia Tenggara.

Dengan menyediakan suntikan dana kapital, tim ritel yang ahli di bidangnya, serta ekosistem dan infrastruktur ritel yang tersentralisasi, perusahaan tersebut bermitra dengan brand lokal berbasis e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan mendorong pertumbuhan brand-brand tersebut.

Mengedepankan kualitas dibanding kuantitas

Hypefast Tawarkan Promo Menarik

Foto: Hypefast

Berbeda dari strategi "akuisisi cepat dalam jumlah banyak" yang dijalankan aggregator brand di pasar-pasar lain, Hypefast sangat mengutamakan kualitas dibandingkan kuantitas. Di mana perusahaan ini bekerja keras pada tahap pasca akuisisi, serta menggerakkan pertumbuhan melalui tim ritel terpadu, teknologi, proses efisien, analisis pasar, skala ekonomi, dan optimasi operasional back-end secara terpusat.

Meskipun beroperasi dengan cara mengakuisisi brand , Hypefast tetap mempertahankan pendiri-pendiri brand dalam jajaran manajemen guna mempertahankan relevansi yang kuat dengan pasar lokal. Salah satu akuisisi brand yang terbaru adalah brand bayi dan anak dari Indonesia yang pendapatannya tumbuh dari $3 juta USD menjadi $8 juta USD dalam waktu 6 bulan terakhir.

Hadirkan kampanye dengan promo dan diskon khusus 11.11

[stb_galitem img_id="https://images.soco.id/331-Hypefast-Tawarkan-Promo-Menarik.png.jpeg,https://images.soco.id/985-Hypefast-Tawarkan-Promo-Menarik-2.png.jpeg" />

Foto: Hypefast

Di momen 11.11, Hypefast turut menghadirkan kampanye Loving Local Products yang bertujuan untuk mendorong kesadaran masyarakat akan kecintaan dan kebanggaan terhadap produk-produk Indonesia. Hal ini pun sejalan dengan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dari Pemerintah.

Gelaran yang berlangsung pada 11-12 November 2021 ini menyertakan lebih dari dua puluh digital-native brand atau jenama Indonesia, yakni Nona, AGNI, Wearstatuquo, Reclays, Roughneck 1991, Nona Rara Batik, Sabine and Heem, BohoPanna, Soleram, Letter In Pine, Bonnels, Nyonya Nursing Wear, Monomom, Nyonya Piyama, Owners Worldwide, Motiviga, TVF Footwear, Koze, Sideline, Noore, dan Luxcrime.

Pada gelaran 11.11 Loving Local Products, tersedia beragam promo menarik, di antaranya diskon hingga 85%, flash sale mulai dari Rp11.000, dan extra voucher diskon hingga Rp100.000. Tah hanya itu, beberapa jenama lokal sekaligus meluncurkan koleksi-koleksi yang khusus diluncurkan pada gelaran ini, lho!

Bagi yang tertarik, beragam promo tersebut dapat dinikmati pada 11 November 2021 di seluruh kanal masing-masing brand mulai dari website dan marketplace (Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, Zalora), dan promo eksklusif di Marketplace Shopee pada tanggal 12 November 2021.

Artikel Asli