Catat Moms, 4 Rekomendasi Terbaik Jenis Bahan Pakaian untuk Si Kecil

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:30
Catat Moms, 4 Rekomendasi Terbaik Jenis Bahan Pakaian untuk Si Kecil

Tentunya menggemaskan melihat banyak model pakaian untuk si kecil. Tapi, membelikan baju untuknya enggak bisa sembarang lucu dan cocok dikenakan saja lho , Moms.

Mengingat kulit si kecil yang masih cukup sensitif membuat Moms harus tepat dalam memilihkan jenis bahan dari pakaiannya.

Apalagi jika berbelanja secara online dimana Moms enggak bisa menyentuh langsung bahannya. Sebab hanya bermodalkan keterangan dari penjual.

Nah, supaya si kecil nyaman dan Moms pun tenang membelikan baju untuk si kecil, yuk simak 4 rekomendasi jenis bahan terbaik untuk si kecil seperti dilansir dari berbagai sumber (11/11/2021).

1. Baby Terry

Pada cuaca dingin tentunya membutuhkan pakaian hangat seperti sweater atau jaket. Jenis bahan yang nyaman dan bersahabat dengan si kecil yakni baby terry.

Selain lembut, bahan baby terry memiliki daya serap yang tinggi tentunya tak akan menyebabkan kulitnya iritasi .

2. Katun

Bahan yang ini sangat nyaman dan cocok untuk si kecil karena sangat lembut dan dapat menyerap keringat dengan cepat. Bahan katun juga bisa menyesuaikan dengan kondisi cuaca yang ada.

Si kecil pun enggak akan rewel, serta bahan ini sangat fleksibel membuat si kecil dapat bergerak dengan bebas.

3. Kombinasi Katun dan Spandex

Jenis bahan spandex yang sangat sejuk dan stretch dengan katun yang lembut dan mudah menyerap keringat tentunya merupakan kombinasi yang sangat cocok untuk pakaian si kecil.

Dengan kombinasi bahan tersebut si kecil bisa bergerak dengan bebas, sangat nyaman, serta tak menyebabkan kulitnya iritasi.

4. Serat Bambu

Kulit si kecil yang sensitif sangat cocok menggunakan jenis bahan ini karena sejuk, lembut, elastis, ringan, juga tahan lama. Bahan serat bambu juga bisa menyerap keringat dengan baik dan anti bau.

Artikel Asli