Makin Berani, Amanda Manopo Gak Sungkan Panggil Arya Saloka "Sayang", Fans Heboh: dari Hati!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:35
Makin Berani, Amanda Manopo Gak Sungkan Panggil Arya Saloka "Sayang", Fans Heboh: dari Hati!

Pasangan pemain sinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka selalu saja menjadi sorotan. Hal itu karena peran mereka di sinetron Ikatan Cinta seolah seperti di kehidupan nyata.

Tak sedikit yang menginginkan mereka benar-benar menjadi pasangan resmi di luar sinetron. Namun ada juga yang melihat itu hanya akting, sebab ketika di luar sinetron sikap mereka dinilai biasa saja.

Ahli astrologi pernah mengatakan perasaan Amanda ManopokepadaArya Salokamalah cukup mengejutkan. Dalam penerawangan Tyas Nudos, rupanya Amanda Manopo memiliki perasaan suka dan kagum kepada lawan mainnya dalam sinetron.

Aktris cantik mantan Billy Syahputra itu ternyata memiliki rasa suka dan kagum pada lawan mainnya. Ketika ditanya yang dimaksud perasaan suka pada Arya Saloka, ahli astrologi itu tak berani menyebut secara pasti.

Kalau pun suka, ya pasti. Mungkin mengagumi saja. Tapi, misalnya keterlibatan percintaan, aku nggak berani konfirmasi , ungkapnya.

Namun, ia mengatakan, jikaAmanda Manopo sangat menghargai pasangan dari lawan mainnya. Hal ini semakin menjurus, jikaAmanda mengagumi Arya Saloka, akan tetapi ia sangat menghargai Putri Anne, sebagai istri dariArya Saloka.

Namun baru-baru kelakuan Amanda Manopo ke Arya Saloka justru jadi sorotan. Hal ini lantaran Amanda terang-terangan memanggil Arya dengan sebutan " sayang ".

Melansir dari Instagram fans Arya Saloka dan Amanda Manopo, hal itu terungkap saat Amanda berperan sebagai Andin. Amanda terlihat tak mau ditinggal Arya Saloka.

Amanda lantas bersikap manja saat Arya pergi meninggalkannya. Amanda lantas teriak " sayang " dan meminta Arya Saloka pergi tak terlalu lama.

Adegan ini tentu membuat fans heboh. Pasalnya banyak dari fans yang sangat menantikan adegan menggemaskan ini.

" Sayang, sayang, sayang kamu dr hati selamanya hingga nanti ," tulis seorang fans. " Hey sayaangg dipanggil tuh, duuh sayaang gak denger nih," sahut yang lain. " Lagian Andin manggil pas orang nya udah keluar ," imbuh yang lain. " Baju yg dpakai ma pak RW mengingatkan aku pada stori bu RW ," sindir seorang fans soal kekasih misterius Amanda Manopo.

Artikel Asli