Putri Diana Labrak Camilla Parker Bowles dan Pangeran Charles : Saya Tahu Apa yang Terjadi

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:30
Putri Diana Labrak Camilla Parker Bowles dan Pangeran Charles : Saya Tahu Apa yang Terjadi

Setelah menikah dengan Putri Diana pada 28 Juli 1991, Pangeran Charles rupanya masih menjalin hubungan dengan kekasih lamanya, Camilla Parker Bowles. Diana yang mengetahui perselingkuhan suaminya sempatmelabrak Camilla. Apa yang terjadi saat pelabrakan tersebut?

Sekitar 1989 atau 8 tahun setelah menikah, Diana datang ke pesta ulang tahun ke-40 saudara perempuan Camilla. Dia datang tanpa pemberitahuan ke pesta tersebut. Hal ini membuat banyak orang di pesta tersebut terkejut, termasuk Charles dan Camilla.

Tanpa basa-basi, Diana langsung mencari Camilla yang ternyata sedang mengobrol dengan Charles dan beberapa pria. Menurut Putri Diana dalam dokumenter Diana: In Her Own Words , saat dirinya mendatangi mereka, Camilla tampak sangat tidak nyaman dan menundukkan kepalanya. Diana lalu meminta para pria tersebut, termasuk Charles, menyingkir. Dia ingin bicara empat mata dengan Camilla.

Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowes. (Instagram)

Diana mengakui sebenarnya sangat takut pada Camilla. Tetapi di momen itu ia tetap bersikap tenang dan menyampaikan maksudnya pada selingkuhan sang suami. "Suara di dalam diriku berkata, 'lakukan saja,'" kata Diana. "Saya berkata kepadanya, 'Saya tahu apa yang terjadi antara kami dan Charles dan saya hanya ingin kamu tahu soal itu.'"

Merespons pernyataan Diana, Camilla berkata, Kamu mendapatkan semua yang kamu inginkan. Kamu membuat semua pria di dunia jatuh cinta pada kamu dan kamu memiliki dua anak yang tampan, apa lagi yang sih yang kamu inginkan?'

Dengan berani, Diana kemudian mengatakan kepada Camilla, "'Saya ingin suami saya'" dan menambahkan, "'Maaf saya menghalangi kalian (Camilla dan Charles)... dan itu pasti neraka bagi kalian berdua. Tapi saya tahu apa yang terjadi. Jangan perlakukan saya seperti orang idiot.'

Usai melabrak Camilla, Diana mengaku bahwa Charles bertingkah seperti orang yang menderita ruam yang buruk. Sementara Diana sendiri tak berhenti menangis setelah insiden pelabrakan tersebut.

Meski dilabrak, Charles tetap nekat menjalin perselingkuhan dengan Camilla. Jengah, Putri Diana kemudian menggugat cerai Charles pada 1992. Namun keduanya baru resmi cerai pada 1996, satu tahun sebelum kematian Diana yang tragis. Pada 2005, Charles menikahi Camilla yang kemudian diberi gelar Duchess of Cornwall.

Artikel Asli