Bikin Nyesek! Begini Curahan Hati Ria Ricis Untuk Mendiang Ayah

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:15
Bikin Nyesek! Begini Curahan Hati Ria Ricis Untuk Mendiang Ayah

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tinggal menghitung hari sebelum resmi menjadi sepasang suami-istri, rencananya keduanya akan meresmikan ikatan pernikahan mereka pada 12 November 2012 mendatang. Jelang hari bahagianya itu Ria Ricis pun menjalani prosesi siraman, terlihat ekspresi bahagia pada wajah Adik Oki Setiana Dewi itu.

Ria Ricis pun turut membagikan potret prosesi siraman dan tulisan haru untuk sang ayah yang telah tiada, dirinya membagikan tulisan lewat akun instagram miliknya. Ria Ricis mengenang sang ayah yang seharusnya bisa hadir bersamanya dalam prosesi siraman.

Ini semua untuk Papa. Pa, lihat adek selalu bahagia. Adek selalu senyum pah walaupun ini tidak lengkap tanpa papa, tulis Ria Ricis, pada Rabu (10/11/2021).

Meskipun begitu, Ricis mengungkapkan tak ingin berlarut dalam kesedihan dan memilih untuk selalu tersenyum dan tertawa. Ricis juga menceritakan bahwa prosesi siramannya berjalan lancar dan khidmat.

"Walaupun (seharusnya) papa ikut siram dan gendong adek kayak dulu waktu masih kecil. Adek gak mau sedih, makanya adek selalu senyum dan ketawa karena itu satu-satunya cara untuk menutupi luka yang dalam. Pa, adek berhasil menjalankan siraman adat dari Papa. Papa pasti seneng banget. Adek berhasil menghibur diri sendiri," sambung Ria Ricis.

Sontak postingan tersebut dibanjiri komentar dan menuai sorotan publik yang turut merasakan kesedihan tak ada sosok ayah yang mendampinginya dalam prosesi hari bahagianya.

"MashaAllah papa pasti senang banget liat icis bahagia tersenyum sumringah papa di sana," ucap netter.

"Si wanita kuat dan hebat sehat-sehat ya kak, sampai hari-H," timpal netter lain.

"Senyummu menutupi sedih aku tau itu, bahagia terus,"ujar netter lainnya.

Dalam momen itu pun Ria Ricis juga menjelaskan bahwa acara siraman berjalan lancar dan khidmat, meskipun dirinya terus senyum dan tertawa.

"Yang bilang ini tidak sakral karena ketawa-ketawa.... Semoga kalian selalu bahagia tanpa menutupi kesedihan," ujar Ria Ricis.

Artikel Asli