Sudah Beristirikan Putri Anne, Arya Saloka Bongkar Tipe Wanita Idaman, Ternyata Mas `Al Suka` yang...

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:20
Sudah Beristirikan Putri Anne, Arya Saloka Bongkar Tipe Wanita Idaman, Ternyata Mas `Al Suka` yang...

Siapa sih yang tak mengenal sosok Arya Saloka? Yap, Arya Saloka kini tengah menjadi bintang tersohor seiring suksesnya sinetron Ikatan Cinta . Berperan sebagai Aldebaran, tak sedikit penonton yang dibuat terhipnotis dengan bakat akting sosok Arya Saloka. Terutama terkait chemistry -nya dengan sang lawan main, Amanda Manopo.

Tak hanya soal bakat akting yang dimilikinya, suami Putri Anne ini juga digila-gilai lantaran memiliki wajah yang tampan dan terlihat berwibawa. Tak ayal, bila Arya Saloka kini menjadi idola baru bagi kaum Hawa.

Meski tahu Arya sudah beristrikan Putri Anne, tak sedikit di antara penggemar yang berharap bisa mendapatkan pasangan seperti Arya Saloka. Bisa dikatakan, Arya Saloka masuk ke dalam kriteria pasangan idaman banyak penggemar.

Ngomong-ngomong soal kriteria, Arya Saloka rupanya juga memiliki kriteria wanita idaman. Baru-baru ini, beredar video Arya Saloka yang mengakui wanita idamannya dalam sebuah konten promosi di Instagram.

Ayah Ibrahim itu dengan rinci membeberkan tipe wanita yang menjadi idamannya selama ini.

"Tipe-tipe wanita idaman saya, cantik," ujar Arya Saloka dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, @arya.saloka, Rabu (10/11/2021).

Bukan hanya sekadar cantik paras, melainkan tutur dan hatinya.

"Tapi, tidak hanya paras. Tapi dari tutur dan hatinya," kata Arya.

Lebih lanjut, Arya Saloka menyebut kriteria sempurna dari tipe wanita idamannya.

"Sempurna. Sempurna di mata Allah, orang tua dan sekitarnya," jelas Arya Saloka.

Bukan hanya itu, Arya Saloka juga mengaku menyukai wanita yang wangi. Dengan begitu, Arya menilai kalau wanita tersebut pintar merawat dirinya.

"Wangi artinya dia tahu merawat dirinya. Dan dia peduli terhadap lingkungan sekitarnya," tutur Arya.

"Ini sempurna cantik dan wangi untuk wanita idaman saya," tandas Arya sambil memperlihatkan koleksi brand parfum yang berkolaborasi dengan Amanda Manopo.

Unggahan Arya tersebut kontan saja dibanjiri beragam komentar dari fans Aladin (aldebaran-Andin). Tak sedikit di antara mereka yang memuji sikap Arya lantaran ikut andil mempromosikan bisnis lawan mainnya.

"MasyaAllah partner luar biasa," komentar @aladinfahri29.

"Saling support, goodjob buat semuanya, makin lancar rezekinya," kata @desidez15 .

"Kenapa gue yang baper," sambung @kthprinting.

Artikel Asli