Sudah Dianggap Kaya Adik Sendiri oleh Vanessa Angel, Sosok Ini Kecewa dengan Tubagus Joddy: Kenapa Gak Hati-hati…

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:05
Sudah Dianggap Kaya Adik Sendiri oleh Vanessa Angel, Sosok Ini Kecewa dengan Tubagus Joddy: Kenapa Gak Hati-hati…

TubagusJoddy langsung jadi sorotan pasca meninggalnya VanessaAngel dan suaminya, BibiArdiansyah. Bahkan kini, terungkap perlakuan orang tua Gala Sky pada sang karyawan semasa hidupnya.

Diketahui, Joddy, merupakan sopir yang mengemudikan mobil VanessaAngel dan BibiArdiansyah pada saat kecelakaan, Kamis (4/11). Imbas kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia di tempat.

Sedangkan anak semata wayang Vanessa dan Bibi, pengasuh, serta Joddy berhasil selamat dari kecelakaan maut tersebut. Dalam informasi yang beredar, Joddy sudah kurang lebih setahun bekerja bareng keluarga itu.

Joddy yang bekerja sebagai fotografer dan videografer juga kerap menjadi sopir Vanessa dan Bibi. Sosok wanita yang mengaku sudah lama mengenal VanessaAngel, Yanti bercerita kebaikan kedua suami istri itu.

Dijelaskan Yanti, Vanessa Angel dan Bibi merupakan sosok yang tak suka membeda-bedakan. Keduanya sangat mudah berbaur, bahkan kerap makan bersama para karyawannya.

" Vanessa Angel itu sama Mas Bibi itu gak sombong orangnya, kalau kenal sama orang kayak keluarga sendiri. Makan aja satu, apa yang mereka makan kita juga makan. Makan martabak ya semua makan martabaknya, gak pernah membeda-bedakan," ucap Yanti.

Dengan Joddy, Vanessa dan Bibi rupanya sudah menganggap bak keluarga bahkan adik sendiri. Yanti bercerita, Vanessa dan Bibi pernah memberikan iPhone, laptop, dan masih banyak lagi untuk Joddy.

Oleh karena itu, Yanti menyayangkan Joddy yang tak lebih berhati-hati ketika mengendarai mobil dua bosnya tersebut.

" Menyayangkan kenapa Mas Joddy gak lebih hati-hati. Non Vanessa udah anggep kayak adik sendiri, kadang dibeliin sepatu mahal, laptop, dikasih iPhone coba. Kurang gimana bosnya sama dia. Butuh duit dikasih ," kata Yanti sambil menangis.

Sampai saat ini, polisi masih memeriksa Tubagus Joddy terkait kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Status Joddy sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka. Pasalnya beberapa jam sebelum kecelakaan, Tubagus Joddy sempat mengunggah video menyetir mobil dengan kecepatan tinggi.

Artikel Asli