Baru Seminggu Pasca Kecelakaan Maut, Adik Bibi Ardiansyah Disebut Malah Dugem, Begini Kata Sahabat Vanessa

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 10:45
Baru Seminggu Pasca Kecelakaan Maut, Adik Bibi Ardiansyah Disebut Malah Dugem, Begini Kata Sahabat Vanessa

Sempat dituding lakukan eksploitasi kepada Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beberapa waktu lalu, Adik Bibi Ardiansyah dengan tegas menampik kabar tersebut. Kini baru seminggu pasca kecelakaan maut yang merengut nyawa kakaknya, Adik Bibi Ardiansyah Fuji dikabarkan malah asyik dugem bersama teman-temannya.

Kabar miring tersebut berembus dari salah satu netter yang ingin mengkonfirmasi kelakuan Adik Bibi Ardiansyah yang malah asyik berdugem di tengah suasana duka ke salah satu sahabat Vanessa Angel, Marisya Icha lewat pesan di Instagram. Pesan tersebut kemudian diunggah Marissya Icha di Instagram Story miliknya, Rabu (10/11/2021).

"Benar nggak sih ka kalau Fuji itu dugem padahal lagi berduka? Si akun sampai bilang punya bukti nyata lho," tanya netter di Instagram Icha.

Marisya Icha sontak merasa geram atas lontaran pertanyaan itu, bahkan dirinya merasa tidak habis fikir dengan pertanyaan yang menyakitkan hati tersebut.

"Kalian harus tahu, jadi Fuji ini capek banget lho!" kata Marissya Icha.

Icha dengan tegas menampik kabar tersebut dan menjelaskan bahwa Fuji meskipun masih dalam kondisi berduka, Adik Bibi itu tetap harus menghibur dan menjaga Gala keponakannya yang turut menjadi korban kecelakaan maut.

"Depan muka aku, Gala nggak mau lepas dari Fuji atau Fadly. Karena selain orangtuanya, Gala paling dekat dengan Uty dan Ai (Fuji dan Fadly)," terangnya.

Tak hanya itu, Fuji juga harus bolak-balik rumah sakit mengurus keperluan Gala selama menjalani perawatan pasca kecelakaan.

"Fuji itu capek banget! Jarang istirahat," kata sahabat Vanessa Angel.

Icha mengatakan untuk berhenti berkomentar aneh kepada keluarga yang baru saja berduka. Dirinya tidak tega bahwa Fuji selalu dituding dengan kabar yang belum tentu benar.

"Kasihani Fuji, dia sudah kehilangan dua orang yang berarti," pinta Marissya.

Sebelumnya, ada nama Adam Deni, pegiat media sosial yang menyindir sosok bocil. Ia berharap agar uang duka Vanessa Angel tak dipakai untuk aktivitas mabuk-mabukan.

"Si bocil yang terima uang duka ini suka mabok-mabokan di club lho sama circlenya," kata Adam Deni.

Diduga, bocil yang dimaksud adalah adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Namun hingga kini Adam Deni belum memberikan klarifikasi siapa sosok yang dimaksud olehnya.

Artikel Asli