Giliran Mbah Mijan Bersuara, Ungkap Penyebab Gala Sky Anak Vanessa Angel Selamat dari Kecelakaan: Energi Leluhur...

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 10:45
Giliran Mbah Mijan Bersuara, Ungkap Penyebab Gala Sky Anak Vanessa Angel Selamat dari Kecelakaan: Energi Leluhur...

Gala Sky Ardiansyah menjadi salah satu korban selamat dari kecelakaan maut yang merenggut nyawa kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tepat satu minggu sudah kecelakaan tersebut terjadi di Tol Jombang-Mojokerto KM672.

Baru-baru ini, paranormal kondang Mbah Mijan mengungkap pendapatnya terkait penyebab Gala Sky bisa selamat dari kecelakaan maut. Mbah Mijan mengatakan, Gala Sky bakal menjadi orang yang kuat secara mental dan spiritual meski telah ditinggal kedua orang tuanya.

Hal itu dikatakan Mbah Mijan dalam sebuah video yang diunggah Youtube Was Was, pada Sabtu (6/11) lalu.

"Orang-orang yang terlahir dengan kisah seperti ini biasanya memang orang-orang yang kuat secara mental dan secara spiritual. Ya, mbah melihat dia (Gala) akan lebih sukses," kata Mbah Mijan dikutip via laman sindikasi JPNN.com , Kamis (11/11/2021).

Gala Sky yang berusia 1,7 tahun merupakan salah satu korban selamat dari kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto itu.

Mbah Mijan melihat Gala Sky adalah sosok anak yang membawa rezeki.

Selain itu, lanjut Mbah Mijan, Gala juga memiliki energi positif sehingga bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

"Dari kehadiran anak membuat kehidupan mereka (Vanessa dan Bibi) juga berubah secara drastis. Mbah pikir memang ada energi yang positif, energi leluhur, energi baik yang melindungi anak tersebut," ujar Mbah Mijan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672+300 pada Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Penyebab kecelakaan diduga karena kelalaian sopir yang menyetir dengan kecepatan lebih dari 120 km per jam dan sempat bermain ponsel.

Dalam insiden tersebut, pasangan selebritas itu tewas di tempat, sementara anak Vanessa Angel bernama Gala, pengasuh Siska Lorensa, dan sopir bernama Tubagus Joddy mengalami luka-luka.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11) pagi.

Artikel Asli