Reaksi Gading Marten Kerap Dijodohkan dengan Enzy Storia Hingga Luna Maya

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Kamis, 11 November 2021 - 10:30
Reaksi Gading Marten Kerap Dijodohkan dengan Enzy Storia Hingga Luna Maya

Gading Marten diketahui kerap mem-posting foto dan video artis-artis cantik di Instagramnya. Setelah Sophia Latjuba dan Ariel Tatum, belakangan Luna Maya dan Enzy Storia terpajang di feed Instagramnya.

Tak heran bila kemudian banyak yang menjodohkan Gading Marten dengan artis-artis cantik tersebut. Gading tak terlalu ambil pusing. Namanya juga berteman, kata Gading masa tidak boleh memposting foto atau video teman-teman perempuannya di Instagramnya sendiri.

"Kalau gue , diami aja sih. Masa gue enggak boleh punya teman yang gue posting (foto dan video) bebas," kata putra aktor senior Roy Marten dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment.

"Gue posting sama siapa aja digosipin, posting sama Enzy digosipin, foto sama si Luna mirip. Pokoknya sama siapapun," sambungnya bersemangat.

Enzy Storia dan Gading Marten. (YouTube)

Sempat Gading merasa bimbang untuk memposting teman-teman perempuannya. Takut diartikan macam-macam oleh netizen. Namun pada akhirnya duda Gisella Anastasia cuek saja. Dia tidak ambil pusing apa kata netizen.

"Jadi kadang-kadang gue , 'Posting enggak ya, posting enggak?'. Gue akhirnya bodoh amat, kalau misal gue suka fotonya, gue posting," akunya.

Kebetulan menjadi host bersama Hesti Purwadinata di konten tersebut, Enzy Storia mengatakan justru yang menjodoh-jodohkan Gading dengan teman-teman perempuannya adalah teman-temannya sendiri. Walau sebatas becanda tetap saja mengundang netizen untuk berkomentar.

"Sebenarnya yang menurut aku yang ngompor-ngompori juga kadang-kadang temennya kak Gading juga. Iya kan kak?" tanya Enzy yang namanya dikenal setelah menjadi host di acara TonightShow NET.

"Becandaan," sahut Gading.

Enzy Storia mendoakan Gading segera menemukan jodoh yang terbaik dan juga seiman. Gading pun mendoakan Enzy hal yang sama. "Siapa sih jodoh gue ya?" tanya Enzy berseloroh. "Enggak usah jauh-jauh, sih," timpal Gading melirik Enzy. Cie..cie..

(ind)

Artikel Asli