Gak Nyangka, Sopir Vanessa Angel Sempat Nolak Gendong Gala Setelah Kecelakaan, Alasannya…

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 10:35
Gak Nyangka, Sopir Vanessa Angel Sempat Nolak Gendong Gala Setelah Kecelakaan, Alasannya…

Detik-detik kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel juga suaminya, Bibi Ardiansyah kini kembali diungkap saksi mata.

Ansori, warga Jombang Jawa Timur mengaku saat itu mendengar sebuah dentuman kencang, langsung bergegas memanjat pembatas jalan untuk memeriksa TKP.

Setibanya di TKP, Ansori kaget karena sudah menemukan jenazahVanessa Angelyang terlempar jauh dari mobilnya, dan jenazah Bibi Ardiansyah yang tertahan sabuk pengaman.

" Seketika itu saya lari (menuju lokasi kecelakaan). Karena kondisi saya sakit, asam urat saya kambuh waktu itu, saya berusaha merangkak (naik menuju jalan tol), " ucap Ansori melansir dari kanal Youtube tvOneNews.

Melihat pemandangan itu, Ansori langsung memeriksa seisi mobil Pajero Sport yang hampir ringsek. " Saya kemudian panik dan mencoba membobol (kaca) dekat setir, tapi gak bisa ," ucap Ansori.

Namun di tengah-tengah penyelamatannya, Ansori diminta untuk mundur dari TKP agar polisi bisa memeriksa keberadaan yang sesungguhnya.

" Saya dihampiri pengendara mobil yang lain (yang berkata) 'Sudah, mas, gak boleh dilanjutkan. Biar aparat tahu sendiri, tahu dulu (keadaan yang terjadi), '" ujar Ansori.

Merasa jiwanya tak tenang, Ansori yang mendengar suara tangisan bayi kembali memeriksa keadaan sekitar dan menemukan gala tengah menangis di dalam mobil lain.

" Rasa kemanusiaan saya tumbuh, langsung saya angkat (Gala Sky). Saya gak berani lihat matanya karena bercucuran darah. Saya lari, berusaha untuk memberikan anak itu ke petugas ," kata Ansori.

Namun rupanya, sebelum Ansori membawa anakVanessa Angel,Gala Skylebih dulu diselamatkan oleh seorang pedagang buah nanas. Aris mengaku menyelamatkanGala Sky, setelah melihat putra Vanessa angel masih bergerak merangkak di bawah puing-puing sparepart mobil.

Anaknya Vanessa merangkak dari depannya mobil, lalu saya gendong, saya kasihkan ke sopirnya kata Aris Salim.

Saat mencoba menyerahkan Gala ke Tubagus Joddy. Salim menyebut Joddy sempat menolak untuk membawa Gala. Salim menyebut kala itu Joddy sedang sibuk menghubungi pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kemudian oleh sopirnya Vanessa dikasihkan ke saya lagi. Dia menyampaikan 'tolong mas gendong anaknya sebentar, saya mau telepon keluarga', ujar Aris.

Melihat kondisi Gala Sky yang sudah bercucuran darah, Aris pun menggendong anak Vanessa Angel dan membawanya ke dalam mobil pengendara lain sebelum diserahkan ke pihak kepolisian. " Gala kepanasan, keringatan, kemudian Gala saya masukkan ke mobil itu karena ada AC-nya ," ujar lagi.

Artikel Asli