Fans `Kalang Kabut` Cari Putri Anne, Terungkap Juga Penyebab Akun Instagram Istri Arya Saloka Hilang, Ternyata Oh Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 09:50
Fans `Kalang Kabut` Cari Putri Anne, Terungkap Juga Penyebab Akun Instagram Istri Arya Saloka Hilang, Ternyata Oh Ternyata...

Sejumlah penggemar nampak mencari-cari keberadaan Putri Anne yang sudah lama tak muncul di sosial media. Pasalnya, akun Instagram milik istri Arya Saloka ini tak bisa ditemukan alias menghilang.

Walhasil, mereka yang kerap menantikan Putri Anne membagikan sejumlah aktivitasnya bersama sang putra dan suami, belakangan sudah tak bisa lagi. Para penggemar pun dibuat bertanya-tanya dan penasaran akan penyebab hilangnya akun Instagram milik Putri Anne.

Baru-baru ini, akhirnya terkuak penyebab akun Instagram Putri Anne yang mendadak hilang dari peredaran. Hal tersebut diungkap oleh salah seorang terdekat Putri Anne pemilik akun @miumiu_cicil .

Diungkap sang pemilik akun, Anne saat ini tengah mengurus akun Instagram miliknya yang masih eror.

"Good nite semuanya... Oh iya.. yg tanya ig mamaw,, masih belum bener... semoga mamaw nd cha cha cepet balik ya," tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahan, dikutip Kamis (11/11/2021).

Unggahan sang pemilik akun kontan saja dibanjiri beragam komentar dari para penggemar Putri Anne. Mereka mengaku rindu dengan istri Arya Saloka itu, terutama melihat aktivitas sang putra, Ibrahim.

Pihak managetment Putri Anne juga mengatakan kalau akun Instagram @putriannesaloka mengalami peretasan dan sedang dalam proses pemulihan. Akun Putri Anne Saloka juga dialihkan ke Instagram yang baru.

"Kami segenap management Putri Anne Saloka, menginformasikan bahwa akun @putriannesaloka sedang mengalami peretasan dan sedang dalam proses pemulihan dalam waktu yang tidak bisa ditentukan. Dengan demikian untuk akun Putri Anne Saloka yang terbaru @anne.official.page," isi pengumuman yang diunggah akun @jem_ima.

Sejumlah penggemar kontan saja riuh menanggapi hal tersebut.

"Mamaw kehilangan akun nya 2 kali. Jahat sekali sih orang2. Sehat2 ya maw," komentar @a_hanihani.

"Ya salam, jahat banget yang ngehack :(," timpal @ind.rumi110.

"Mamaw orang baik,,, InsyaAllah akan selalu diberi kemudahan dalam segala hal.

Artikel Asli