Fakta Baru Terungkap, Suami Vanessa Angel Sempat Gantian Nyetir dengan Tubagus Joddy Sebelum Kecelakaan

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 09:20
Fakta Baru Terungkap, Suami Vanessa Angel Sempat Gantian Nyetir dengan Tubagus Joddy Sebelum Kecelakaan

Perlahan-lahan fakta baru mulai bermunculan terkait insiden kecelakaan maut yang merenggut nyawa mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Baru-baru ini, terkuak faka bila sang sopir, Tubagus Joddy belum lama bisa menyetir dan baru belajar mengendarai mobil Februari 2021 lalu.

Di samping itu, terkuak fakta pula kalau mendiang Bibi Ardiansyah sempat bergantian mengendarai mobil dengan Joddy sebelum akhirnya kecelakaan maut itu terjadi. Hal tersebut diungkap oleh AKBP Didit Bambang Wibowo selaku Wadirlantas Polda Jawa Timur.

Dalam unggahan video di YouTube Cumicumi, dia menjelaskan bahwa Bibi Ardiansyah juga sempat menyetir mobil dalam perjalanan Jakarta menuju Surabaya itu. Bibi Ardiansyah dan sopirnya, Tubagus Joddy mengendarai mobil Pajero Sport tersebut secara bergantian.

"Posisinya antara Joddy dengan suami mba Vanessa secara bergantian. Menyetir secara bergantian," AKBP Didit Bambang Wibowo dikutip via laman sindikasi Suara.com , Kamis (11/11/2021).

AKBP Didit Bambang Wibowo menuturkan kalau Bibi Ardiansyah dan sopirnya itu sempat tukar posisi saat berada di Jawa Tengah.

"Mulai jam 5 di km 80 Jakarta itu yang menyetir Joddy. Dari Joddy kemudian berganti di km 379 Jawa Tengah itu yang menyetir si Bibi, alias almarhum," ujar AKBP Didit Bambang Wibowo.

"Kemudian berganti lagi, di km 400 yang mengemudikan si Joddy lagi sampai terjadinya kecelakaan di km 672 di wilayah tol Jombang," sambungnya lagi.

Atas kejadian ini, Tubagus Joddy sendiri sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Dia dianggap lalai hingga menyebabkan kecelakaan tunggal.

Tubas Joddy memang mengaku sempat bermain handphone dan berkendara dengan kecepatan tinggi yakni 130 km/jam.

Imbasnya, mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, anak dan pengasuhnya itu menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat. Sementara anak mereka yakni Gala Sky Andriansyah, pengasuhnya dan Tubagus Joddy selamat.

Artikel Asli