Bikin Heboh, Amanda Manopo Peluk Mesra Sosok Pria Gondrong

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 11 November 2021 - 09:25
Bikin Heboh, Amanda Manopo Peluk Mesra Sosok Pria Gondrong

Kesuksesannya dalam memerankan tokoh Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta telah membawa namanya jadi artis sinetron papan atas Indonesia, Jadwal Amanda Manopo pun disebut selalu padat merayap karena dibanjiri tawaran job sana-sini. Bahkan karena kepiawaian berakting dan kerja kerasnya itu Amanda telah menerima banyak penghargaan dalam negeri maupun di mancanegara. Tak heran jika Amanda kini memiliki banyak penggemar.

Tak cepat puas atas segala pencapaian yang telah diraihnya, Amanda kini mencoba terjun ke dunia tarik suara dan dalam waktu dekat Manda akan segera merilis lagu pertamanya. Lagu pertamanya itu merupakan single karya Ade Govinda.

Para penggemar sontak saja begitu antusias dan tak sabar menantikan suara merdu Amanda Manopo di lagu pertamanya itu. Terlihat beberapa waktu lalu, Manda sudah gencar melakukan promosi jelang lagunya rilis di sosial media.

Bahkan sejumlah penggemar dibuat heboh saat melihat potret poster Music Video (MV) dari lagu pertama Amanda. Dalam sejumlah foto yang beredar, Manda terlihat memeluk seorang pria.

Hal ini terlihat dalam unggahan akun fanbase @mandaskatic.id_new di Instagram. Akun tersebut nampak membagikan poster MV milik Manda dengan backsound nada gitar lagu tersebut.

Dalam poster tersebut terlihat Manda sedang memeluk seorang pria gondrong itu dengan dekapan mesra. Terlihat pula potret Manda yang seakan berlari sambil memalingkan muka ke arah belakang.

"Model mv nya siapa ya kira"?? Ada yang bisa tebak," bunyi keterangan unggahan dikutip, Rabu (10/11/2021).

Postingan itu pun membuat para netter heboh dan menuai beragam komentar. Tak sedikit yang menebak-nebak sosok pria gondrong itu dalam MV terbaru Manda itu adalah Daniel Doroshenko.

Namun para penggemar malah menginginkan Arya Saloka yang jadi model dalam video klip lagu terbarunya itu.

"Maunya sih arya," ujar netter.

"Yaaa berharap arya... tp apa munggkin," timpal netter.

"Daniel modelnya itu..," ucap netter.

"Ini model video clip manda @danielisyours," sambung netter lain.

Artikel Asli