Matthew McConaughey Ungkap Alasan Tidak Mendukung Vaksinasi Covid 19 untuk Anak-anak

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Kamis, 11 November 2021 - 09:00
Matthew McConaughey Ungkap Alasan Tidak Mendukung Vaksinasi Covid 19 untuk Anak-anak

Matthew McConaughey tidak mendukung vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak. Dalam obrolan di DealBook Online Summit baru-baru ini, aktor 52 tahun itu menjelaskan alasan dia belum ingin anak-anak mendapatkan vaksinasi Covid.

Saya tidak bisa mengamanatkan harus memvaksinasi anak-anak yang lebih muda. Saya masih ingin mencari informasi lebih lanjut. Saya divaksinasi. Istri saya divaksinasi. Saya tidak melakukannya karena seseorang mengatakan kepada saya bahwa saya harus (saya) memilih untuk melakukannya, kata bintang film The Wedding Planner .

"Apakah menurut saya ada penipuan atau teori konspirasi? Tidak. Kita semua harus keluar dari narasi itu. Tidak ada teori konspirasi tentang vaksin," tambahnya.

Matthew dan Istrinya, Camila menunda semua rencana untuk memvaksinasi 3 anak mereka, Levi (13), Livingston (8), dan Vida (11). Saat ini saya tidak memvaksinasi milik saya, saya akan memberi tahu Anda itu, tambah Matthew.

Pernyataan ini sesungguhnyatidak mengejutkan karena Matthew McConaughey sering bersuaravokal tentang politik di masa lalu. Kali ini sikap Matthew yang agak kontroversial tentang vaksin Covid-19 diduga lantaran ia didugaberencana mencalonkan diri sebagai gubernur Texas. Seperti diketahui, Texas merupakan salah satu negara di bagian Amerika Serikat yang tak mewajibkan vaksinasi Covid-19.

Pada Maret 2021, kepada podcast The Balanced Voice, aktor kelahiran Uvalde, Texas, Amerika Serikat sempat berbicara soal kepemimpinan di masa mendatang.

Saya melihat lagi sekarang, apa peran kepemimpinan saya? Karena saya pikir saya memiliki beberapa hal untuk diajarkan dan dibagikan, dan apa peran saya? Apa kategori saya dalam bab kehidupan saya selanjutnya yang akan saya jalani?" bilang Matthew.

(ind)

Artikel Asli